Bulan menerangi ruangan yang sebagian diselimuti kegelapan, satu-satunya sumber cahaya selain itu adalah lampu yang Dekat dengan tempat tidur All Might. Ketegangan yang bisa diraba bisa dirasakan antara dua teman dan rekan satu tim.
Nighteye, mendengar bahwa All Might masih ingin terus bekerja sebagai pahlawan, memutuskan untuk membagikan visinya tentang masa depan.
Dia menatap sedih pada All Might dan berkata,
"Jika kamu terus menjadi pahlawan, kamu akan mati."
Might All pada awalnya tertegun mendengar ini tetapi setelah beberapa saat, dia membiarkan tawa rendah dan lambat.
"Sasaki, berapa banyak pahlawan dari generasiku yang berhasil mencapai usia tua dan pensiun dengan damai?"
Nighteye menyembunyikan seringai. Itu benar. Semua Might tidak muda dengan kata apa pun. Dia sudah berusia lima puluh dan hampir enam puluh.
Jumlah pahlawan di generasinya masih hidup sangat sedikit. Dengan demikian, mati bukanlah hal yang aneh bagi mereka. Tidak, pertama-tama, siapa pun yang menjadi pahlawan tanpa kesadaran bahwa kematian adalah hasil yang paling mungkin adalah pelanggaran naif yang harus berhenti bekerja sebagai pahlawan demi dirinya dan demi masyarakat.
Nighteye tidak naif, Semua Mungkin lebih sedikit. Tetap saja, ini bukan masalahnya. Nighteye untuk pertama kalinya merasakan kemarahan padanya,
"SEMUA MUNGKIN !!! BEGITU BERTINDAK SEPERTI ITU, PAHLAWAN APA PUN YANG BISA DIE, YANG SAMA BAGI SAYA. SIAPA PUN DARI KAMI DAPAT MATI, TETAPI ANDA? ANDA TIDAK BISA PERNAH MATI, ANDA TIDAK MEMILIKI HAK UNTUK MATI KE APA SAJA, TETAPI JAM TUA . "
Ini bukan fanboy dalam dirinya yang berbicara. Itu adalah pahlawan yang dingin dan penuh perhitungan yang sudah menghadapi kematian berkali-kali.
Ketika seorang pahlawan meninggal, masyarakat akan meratapi mereka untuk sementara waktu sebelum perlahan-lahan melupakannya. Inilah kehidupan yang dipilih oleh sebagian besar dari mereka. Kemuliaan hidup dan dilupakan begitu mati.
Tapi ini normal, ini baik-baik saja. Kematian mereka tidak akan berdampak besar pada masyarakat, saat ini pahlawan baru lulus setiap hari. Tapi All Might berbeda.
All Might bukan hanya pahlawan, dia adalah pahlawan. Kehadiran satu-satunya menyebabkan tingkat kejahatan yang disebabkan oleh super jatuh jauh.
Saat ini, sementara dunia tidak sepenuhnya damai, setidaknya itu jauh dari masa lalu yang tidak stabil.
Semua itu menunggangi kekuatan dan senyumnya. Setiap orang dan setiap penjahat tahu bahwa All Might ada di sini. Bahwa dia bisa dengan mudah menghancurkan mereka.
Tetapi bagaimana jika dia mati? Efeknya akan menjadi bencana besar. Pergolakan itu akan sangat menghancurkan sehingga masyarakat mungkin tidak bangkit darinya.
Lebih buruk lagi, orang yang berhasil membunuhnya akan menjadi mercusuar bagi semua kejahatan. Bahkan All For One, pengaruh nyata pada sisi gelap akan tampak seperti bukan apa-apa.
"All Might. Aku mohon, dengarkan aku. Kamu harus perlahan-lahan berhenti bekerja sebagai pahlawan. Mempelai seseorang dengan kualitas yang sama seperti kamu, dan begitu pewarismu menjadi pahlawan pro, berikan dia Satu Untuk Semua. Ini adalah satu-satunya cara untuk tidak menghancurkan semua yang telah kau usahakan dengan keras. "
All Might tidak menjawab. Dia menoleh ke jendela dan mengagumi pemandangan kota di luar.
Nighteye tidak mendesaknya. Dia yakin bahwa All Might akan mengerti dan menyetujui idenya. Itu tanpa diragukan lagi solusi yang paling optimal.
Keheningan membentang selama beberapa menit yang tidak nyaman sebelum All Might akhirnya membuka mulutnya.
"Kau tahu, ketika aku masih tak bertuan, aku berjanji pada Tuanku,"
Saat Nighteye mendengar kata-kata itu, perutnya terasa,
"Tidak..."
"Aku berjanji padanya bahwa aku akan menjadi pahlawan terhebat,"
"Silahkan..."
"Aku berjanji padanya bahwa aku akan menjadi simbol perdamaian,"
"Saya mohon padamu..."
"Aku berjanji padanya bahwa aku akan menghancurkan All For One"
"Hentikan..."
"Itu sebabnya aku minta maaf Sasaki,"
"Jangan katakan itu ..."
"Aku akan terus menjadi pahlawan."
"..."
"..."
Ruangan itu menjadi sunyi senyap. Akhirnya, Nighteye perlahan mengangkat kepalanya dan memandang All Might tanpa emosi dan hanya berkata
"Saya melihat."
"...", All Might tetap diam. Tetap saja, Nighteye melanjutkan
"Aku mengerti pendapatmu dan pilihanmu. Kurasa aku seharusnya tidak terkejut. Kamu tidak akan menjadi Yang Baik jika kamu mengikuti rencanaku."
"..."
"Tapi aku juga minta maaf,"
"..."
"Aku tidak bisa terus bekerja denganmu mengetahui bahwa kamu dengan sengaja menuju kehancuranmu."
Setelah itu, dia berdiri dan berbalik ke All Might sebelum menuju pintu. Dia berhenti sebentar dan berkata
"Ini selamat tinggal. Aku berharap yang terbaik untukmu. Aku juga berdoa agar kamu tidak pernah menyesali keputusan ini."
Dengan kata-kata perpisahan itu, pintu menutup di belakangnya.
All Might, sekarang sendirian di kamarnya, hanya menatap pintu dengan diam ketika dia mengepalkan tinjunya. Dia tahu bahwa kekeraskepalaannya mungkin membuatnya kehilangan seorang teman.
Tapi dia tidak menyesalinya. itu adalah pilihannya. Seorang pria seharusnya tidak pernah menyesali pilihan yang dia buat. Dia bisa merenung dan mencoba belajar untuk menjadi lebih baik di masa depan, tetapi dia tidak boleh menyesal.
Kepalan tangannya perlahan mengendur saat dia berbaring di tempat tidur dan menutup matanya. Tidur tidak akan mudah hari ini.
----
Setelah menutup pintu, Nighteye menarik napas dalam-dalam sebelum mencoba memikirkan sebuah rencana. Dia tidak ingin mengikuti All Might dalam kebodohannya, tetapi dia tidak akan pernah benar-benar menyerah padanya.
Karena itu ia harus melatih ahli waris untuknya. Mungkin Kuroha? Tidak, meskipun Kuroha memiliki potensi yang sangat besar, kepribadiannya tidak sesuai dengan judul simbol perdamaian. Terlebih lagi dia tidak ingin menjadi orang tua yang meletakkan impian mereka di belakang anak-anak mereka dan memaksa mereka untuk mencapainya tanpa memikirkan bagaimana perasaan anak-anak itu.
Jika dia ingin menemukan ahli waris, dia perlu menarik siswa dengan hasil yang baik, bukan hanya itu, dia perlu menemukan seseorang dengan kepribadian yang cukup baik untuk benar-benar menggantikan All Might.
Sepertinya rencananya untuk membuka agensi pahlawan perlu direalisasikan sesegera mungkin. Dia tidak bisa menunggu. Waktu yang tersisa untuk All Might tidak lama, dia hanya punya sekitar enam atau tujuh tahun.
Setelah menjernihkan kepalanya, dia perlahan meninggalkan rumah sakit. Hari ini, adalah hari All Might dan Nighteye mengambil jalan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanficSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...