44

181 11 0
                                    

"* ARGH * TIDAK! TIDAK! BERHENTI ITU !!!!"

"LENGAN SAYA!!!"

"AKU MEMULAI ANDA !! SUKU CADANG !! AKU AKAN MENGIKUTI ANDA !!!"

Di suatu tempat, tersembunyi di lautan sepi, terjadi pembantaian. Berteriak, memohon, menangis. Sial, kencing, darah dan nyali. Semua jenis suara dan bau bercampur menjadi satu. Tubuh yang terpotong-potong berserakan di lantai.

Itu adalah neraka. Benar-benar neraka. Di neraka ini, iblis berdiri dengan santai ketika dia menghadapi beberapa orang yang berlutut dan memohon sementara mereka melakukan yang terbaik untuk tidak melihat kekejaman yang terjadi di sekitar mereka. Setan mulai berbicara dengan nada terukur tetapi agak kekanak-kanakan.

"Kamu tahu..Jika kamu sudah mendengarkan aku sejak awal, semua ini tidak akan terjadi."

Ketika dia mengatakan itu, dia berjongkok untuk menghadap salah satu pria yang memohon dan meletakkan tangannya di leher pria itu lebih tepatnya, dia hanya meletakkan empat jari di sekitarnya. Yang kelima, indeksnya, terangkat sedikit dan tidak menyentuh kulit pria yang memohon.

"Mohon mohon mohon!"

Pria yang memohon mulai lebih banyak mengemis. Air mata dan ingus bercampur di wajahnya, memberinya penampilan yang sangat jelek tapi menyedihkan. Pria itu tahu.

Dia tahu apa yang akan terjadi setelah iblis ini meletakkan jari kelimanya di lehernya. Noda bisa terlihat tumbuh di celananya. Jelas bahwa rasa takut itu sangat banyak sehingga dia pada dasarnya membuat marah dirinya sendiri.

Tapi dia tidak perlu peduli dengan rasa malu seperti itu. Betapa layaknya rasa malu ketika kematian menatapmu.

"Oke ... sekarang setelah kamu menjadi anjing kecil yang lembut, aku bisa membiarkanmu dan temanmu yang tersisa hidup."

Kata-kata itu seperti suara malaikat di benaknya. Dia tidak bisa melakukan kowtow lagi dan lagi, saat dia berkata dengan suara keras,

"Terima kasih !! Terima kasih !!!"

Mereka mengatakan bahwa lutut seorang pria terbuat dari emas. Tetapi hanya ketika seseorang menghadapi kematian, mereka dapat memahami betapa tidak bermakna gagasan dan kehormatan semacam itu dalam skema besar hal-hal tersebut.

Kehormatan? Kebanggaan? Keberanian? Hanya mereka yang menghadapi jurang dan menjaga mereka yang bisa menggunakan kata-kata seperti itu. Pria itu tahu bahwa menjadi seperti diri mereka sendiri hanya bisa membuang gagasan-gagasan itu untuk hidup.

Pria itu memandang diam-diam pada iblis ini. Dia adalah pria langsing yang mengenakan serba hitam.; kaos hitam dan celana hitam. Dia memiliki rambut biru keabu-abuan berantakan yang berbatasan dengan putih.

Hal paling menakutkan tentang dia adalah tangan-tangan menyeramkan di lengan, pundak, dan wajahnya. Di belakang orang yang menutupi wajahnya, mata darah yang dalam dapat terlihat menatapnya dengan tidak tertarik.

Saat dia selesai mengucapkan terima kasih, awan ungu gelap yang dalam terbentuk di belakang iblis. Dari situ, sebuah suara yang dalam keluar,

"Tomura apakah kamu siap?"

Setan, tidak ada Shigaraki Tomura menjawab dengan suara malas

"Ayo kembali. Aku yakin sekarang semuanya baik-baik saja."

Lelaki pengemis itu, menyaksikan iblis itu pergi dan tidak bisa menahan diri untuk jatuh di pantatnya, air mata kegembiraan terlihat di wajahnya, dan napas lega keluar saat dia berkata,

"Kami selamat."

Dia berbalik dan melihat ke tanah yang dikotori oleh berbagai jenis mayat yang terpisah-pisah. Dia merasa ingin muntah. Keanehan macam apa itu?

---

Shigaraki Tomura berdiri di depan sebuah TV di sebuah bar ketika dia melakukan hubungan baik dengan aktivitasnya yang baru.

".... Dan itu dia. Sensei."

Suara tenang penuh otoritas dan martabat keluar dari TV tersebut. Tidak ada gambar, hanya suara.

"Kamu melakukannya dengan baik. Jadi apa langkahmu selanjutnya?"

"Serang UA."

Jawaban ini membuat semua orang terdiam selama beberapa saat sebelum suara yang berbeda meledak dengan tawa. Tawa itu tidak bertahan lama, ketika mereka menyadari bahwa dia serius menyerang UA

"Apakah kamu yakin?"

Tomura merasakan banyak tekanan dalam suara ini. Tetap saja, dia tidak tersentak dan berkata dengan yakin,

"Ya. Setelah beberapa bulan persiapan, aku akan menyerang UA dan AKU AKAN MEMBUNUH SEMUA BAIK !!."

Bagian terakhir dikatakan dengan amarah dan semangat yang luar biasa. Meskipun begitu, yang lain masih berbicara dengan tenang dan santai

"Bagaimana kamu akan memanggil grup kamu?"

Tomura ragu-ragu selama beberapa detik ketika dia menggaruk lehernya. Akhirnya, dia berkata,

"Sebut saja ... Liga penjahat"

----

"Seekor anak sapi yang baru lahir tidak takut pada harimau. Orang Cina benar-benar memiliki kutipan yang bagus. Ini sepenuhnya menggambarkan Tomura."

Seorang lelaki tua mengatakan ini dengan nada jengkel.

"Tuan, dia benar. Tuan muda itu tampaknya tidak mengerti apa yang dia lakukan. Satu atau dua pahlawan pro akan cukup untuk memusnahkan semua kelompok penjahat sampah yang dia bentuk. Bukankah kita harus menghentikannya?"

Kali ini adalah seorang wanita muda yang melanjutkan. Selama semua itu, Shigaraki, lebih dikenal sebagai All For One, atau simbol kejahatan tetap diam. Akhirnya, dia berkata,

"Dokter, Michelle, apakah Anda tahu perbedaan antara seorang master dan seorang pemula?"

Mereka berdua terdiam saat mereka merenungkan. All For one tidak menunggu mereka menjawab

"Perbedaan antara seorang master dan seorang pemula adalah bahwa sang master gagal lebih sering daripada si pemula mencoba."

"..."

"Sama sekali tidak ada rasa malu karena gagal. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Yang paling penting adalah bisa bangkit dan mencoba lagi. Terlebih lagi, pebisnis punya pepatah ..."

"..."

"... Ketika kamu mencoba, mungkin ada dua hasil. Entah kamu gagal atau kamu berhasil. Ketika kamu tidak mencoba, hanya ada satu hasil."

"..."

"Itu sebabnya, aku tidak keberatan jika dia mencoba. Mungkin dia mungkin akan mengejutkan kita dan berhasil, dan bahkan jika dia gagal, dia akan belajar pelajaran penting yang akan membuatnya lebih dekat untuk menjadi seorang master ... Dokter."

"Iya"

"Bagaimana nomu spesialnya?"

"Dia harus siap dalam beberapa bulan."

"Aku mengerti ... Kirimkan dia ke Tomura setelah siap."

"Tapi..."

"Aku mengerti kekhawatiranmu. Tapi lakukan seperti yang aku katakan."

Pria tua itu menutup mulutnya dan mengangguk. All For One adalah seorang pemimpin yang mendengarkan pendapat bawahannya, tetapi dia selalu memiliki keputusan akhir dalam setiap diskusi.

"Sekarang, Dokter, Michelle, kamu bisa keluar. Aku perlu istirahat."

Keduanya membungkuk dan pergi tanpa sepatah kata pun.

All For One, sekarang sendirian dalam kegelapan menghela nafas,

"Waktunya semakin dekat. Potongan-potongan catur bergerak seperti yang kupikirkan. All Might, 3771, kuharap kau tidak akan mengecewakanku."

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang