Dua hari kemudian, pagi-pagi sekali, Izuku berdiri di depan Taman Pantai Kota Dagoba. Dia mengenakan kaos dengan tulisan ALL M tertulis di atasnya, celana biru dan sepatu merah.
Dia berjalan dalam lingkaran sambil menunggu All Might. Mereka sudah merencanakan untuk bertemu satu sama lain dalam beberapa menit, tetapi dia sangat bersemangat sehingga dia tidak bisa tidur dan akhirnya datang lebih cepat daripada yang disepakati. Tiba-tiba, dia mendengar tawa
"AH! AH! AH!"
Tawa ini datang dari langit. Beberapa detik kemudian,
LEDAKAN!!!
Seseorang mendarat di depannya. Itu Semua Mungkin.
"Waaa !!"
Dia tidak bisa tidak membiarkan seruan kebahagiaan. Bahkan sekarang sulit baginya untuk berpikir bahwa bertemu All Might dua hari yang lalu bukanlah mimpi.
"AH AH AH. Midoriya shonen. Kamu datang lebih cepat dari yang aku kira. Aku harap kamu siap."
All Might tertawa sekali lagi sebelum memasuki teluk.
Midoriya mengangguk gembira. Tapi ketika dia juga memasuki teluk, dia melihat seseorang duduk di lemari es. Itu laki-laki.
Bocah itu mengenakan seragam yang tidak diketahui dari sekolah menengah lainnya. Tapi yang benar-benar menarik perhatiannya adalah matanya. Mata merahnya yang dalam tampak seperti menatap jiwanya. Yang terburuk adalah ketidakpedulian yang bisa dia rasakan dari mata bocah itu.
Midoriya menyembunyikan getaran dan berhenti bergerak maju. Kakinya sedikit menggigil. Tadi dia ketakutan. Dia merasa akan mati jika mengambil langkah lain.
"KUROHA!"
Tiba-tiba, tekanan aneh menghilang. Perasaan akan datangnya malapetaka juga sirna.
"Maaf, aku hanya ingin memverifikasi sesuatu."
Suara bocah itu, Kuroha, ringan tapi pada saat bersamaan senang mendengarnya. Sebelum dia bisa mengerti apa yang sedang terjadi, dia melihat bocah itu berdiri di depannya.
Izuku tidak tahu itu, tapi dia berdiri di dekat tanda yang ditimbulkan oleh Kuroha. Kuroha memiliki gangguan yang hampir kompulsif tentang tandanya. Setiap kali dia pergi ke suatu tempat, dia tidak bisa merasa tenang tanpa meninggalkan setidaknya sepuluh tanda, tetapi secara umum, dia meninggalkan lebih dari itu.
Izuku, melihat anak laki-laki di depannya, mundur dua langkah ketakutan dan sedikit tersandung. Tapi ketika dia hampir jatuh, sebuah tangan menangkapnya sebelum mengangkatnya.
"Aku minta maaf jika aku tampak seperti tusukan atas apa yang aku lakukan. Tapi biarkan aku jujur padamu. Kamu harus menyerah."
Izuku tertegun. Setelah akhirnya menemukan cara untuk mencapai mimpinya dia disuruh menyerah? Memangnya dia pikir dia itu siapa? Kemarahan dan kemarahan membuat dia kehilangan rasa takutnya ketika dia melihat anak laki-laki berambut putih di depannya.
Kuroha, di sisi lain, sedang menatap bocah aneh di depannya. Cara anak itu bereaksi, dia merasa seperti dia adalah seorang tuan muda yang sombong yang mengancam MC cerita dan tidak tahu bahwa dia tidak lebih dari alat mengasah, batu loncatan. Dia tidak suka perasaan ini sedikit pun. Jadi dia memutuskan untuk memberikan penjelasan sederhana.
"Aku mengatakan ini untuk kebaikanmu sendiri. Kamu seharusnya tidak mewarisi One For All."
"MENGAPA? Karena aku tidak punya kebiasaan?"
Izuku tidak bodoh. Dia tidak tahu siapa Kuroha ini, tetapi melihat bagaimana All Might tidak campur tangan, mudah untuk melihat bahwa mereka tidak memiliki hubungan yang sederhana. Dia pada dasarnya yakin bahwa jika dia tidak berhasil meyakinkan Kuroha ini di depannya, dia akan kehilangan kunci mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...