LEDAKAN!!!
Kuroha memperhatikan saat Inasa berhenti tiba-tiba di depannya. Angin bertiup dan membentuk ledakan. Tetap saja, kontrol Inasa tampak cukup baik karena angin hanya menyebar tanpa membahayakan siapa pun.
"KUROHA AKU MENONTON PERANGKATMU. ITU ..."
"Berhenti sebentar."
Kuroha meletakkan tangan dan menghentikannya untuk melanjutkan.
"Tolong, turunkan volume kamu dulu."
Inasa sedikit terkejut sebelum memerah karena malu dan menggaruk bagian belakang kepalanya.
"SOR * Batuk * * Batuk * maaf, aku kadang membiarkan diriku dan berbicara tanpa peduli."
Kuroha menghela nafas sedikit,
"Jangan khawatir. Aku sudah terbiasa dengan orang yang keras."
Ketika dia mengatakan bahwa dia mengeluarkan senyum pahit. Mirio dan All Might sangat keras. Tidak, goreskan itu. Mereka sangat keras.
Dia bahkan tidak mengerti mengapa All Might tidak bisa berbicara tiga kalimat tanpa tertawa suatu hari. Kalau tidak benar-benar kasar. Dia akan bertanya kepadanya apakah itu semacam kelainan atau kompleks.
Inasa tersenyum cerah pada kata-kata itu.
"Jadi. Kamu bilang kamu menyaksikan pertengkarananku?"
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, dia bisa melihat bintang-bintang bersinar di mata Inasa.
"YA !! ITU REA * Batuk * Maksudku, ya itu benar-benar luar biasa. Kontrolmu atas kekhasanmu benar-benar luar biasa."
Kuroha tidak mengetahuinya, tetapi kendalinya benar-benar berada pada level tinggi. Tetapi karena dia secara teratur dipukuli oleh pembunuh dan melihat apa yang bisa dilakukan Madness dua tahun lalu, dia tidak pernah benar-benar melihat apa yang dia lakukan luar biasa.
Itu sebabnya setiap kali seseorang memuji dia atas kekuatannya, dia tidak benar-benar merasakan apa-apa tentang itu. Lagi pula, menurut pendapatnya sendiri, ia hanya berkinerja buruk. Tidak dikenalnya, ini adalah salah satu alasan Nighteye bersikeras dia bergabung dengan UA. Kuroha memiliki harga diri yang sangat rendah pada kemampuan dan kekuatannya sendiri.
Bagaimana tidak? Semua Might, Nighteyes, Gran Torino dan bahkan Sebastian di luar. Kegilaan dan Slayer di dalam.
Setiap hari, setiap jam, dan setiap menit. Dia diingatkan betapa lemah dan tidak berdayanya dia. Dia juga ditunjukkan betapa jauh lebih baik dia. Jika itu orang lain dengan pikiran yang lebih lemah, mereka pasti sudah jatuh ke dalam depresi.
Nighteye mungkin tidak tahu segalanya tentang Kuroha, tapi dia mengerti bahwa meskipun terlalu percaya diri dan kesombongan adalah dosa, kurangnya kepercayaan diri juga tidak baik.
Keduanya mulai berbicara dengan tenang ... Yah, kuroha berbicara dengan tenang sementara Inasa mencoba melakukan hal yang sama, sementara yang lain masih saling bertarung.
Tidak ada yang tahu berapa banyak poin yang mereka miliki. Dengan demikian mereka hanya bisa bertarung selagi mereka punya waktu. Hanya tiga yang tahu bahwa mereka sudah berhasil dan bisa bersembunyi dan menghindari pertempuran. Ini hadiah mereka. Setelah semua, menunjukkan wajah mereka kepada semua orang menjadikan mereka target. Itu tidak akan baik jika itu hanya merugikan mereka.
Jika seorang penonton ada di sana, dia akan dibuat bingung oleh adegan aneh yang sedang diputar ini.
Di satu sisi, dua orang sedang berbicara dengan santai, sementara di sisi lain, sekelompok peserta ujian muda berkelahi dengan semua yang mereka miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...