Acara ini terjadi selama pelatihan.
"* huf * * huf * * huf *"
Seorang anak laki-laki berambut hijau terengah-engah dan berkeringat ketika dia berbaring di lantai.
Semua ototnya sangat sakit sehingga dia hampir tidak bisa bergerak. Penglihatannya mendung, dadanya berat, pikirannya mendung.
Sesi kerja keras lainnya dihentikan.
"Seharusnya cukup untuk hari ini Midoriya-dono."
Sébastien berbicara ketika dia memandang anak muda itu. Pujian bisa dilihat di matanya.
Sudah delapan bulan sejak dimulainya pelatihan. Batas waktu awal untuk akhir fase 1.
Terus terang, ketika dia melihat Midoriya Izuku untuk pertama kalinya, dia tidak terlalu senang memikirkan melatih bocah pemalu dan tidak percaya diri ini. Dia lebih tertarik pada Hayate Kuroha dan dia sudah melatih Togata Mirio di masa lalu.
Nilai sebenarnya dari seorang guru hanya bisa dilihat oleh murid-muridnya. Bahkan sekarang, dari semua yang dia latih, siswa yang membuatnya paling bangga adalah tanpa ragu Togata Mirio. Tapi Izuku tidak jauh di belakang.
Kuroha tidak masuk hitungan. Mengajar Kuroha sangat membuat frustrasi. Itu membuat orang bertanya-tanya tentang keadilan dunia. Satu-satunya hal yang benar-benar menghentikan Kuroha dari menjadi seorang master, adalah pikirannya sendiri.
Tapi untuk Midoriya Izuku? Sebastian tidak suka bertindak arogan, tetapi orang-orang dari status mereka tidak akan melatih siapa pun tanpa alasan. Jika itu bukan permintaan dari Nigheye dan All Might, mereka akan menolak.
Mereka bertiga adalah mantan pahlawan pro dari Italia yang berada di posisi 10 besar. Di sana, Milienia tetap sebagai pahlawan nomor 3 selama lebih dari sepuluh tahun. Dia juga tetap sebagai peringkat 5 sementara Malicia di peringkat 9.
Tapi, Milliena memutuskan untuk berhenti menjadi pahlawan dan menjadi pelatih. Karena dia dan Malicia tidak peduli tentang menjadi pahlawan sejak awal, mereka hanya memutuskan untuk mengikutinya. Lagipula, itu bukan pertama kalinya mereka melakukan hal seperti ini.
Dia masih ingat apa yang terjadi dua puluh tahun yang lalu ketika mereka melarikan diri sementara ratu Immortal mengejar mereka melalui setengah dari Inggris. Saat itu Malicia masih anak-anak.
(Ah ... Itu adalah saat-saat yang menyenangkan.)
Ngomong-ngomong, meski awalnya dia skeptis, kenyataan membuktikan kepadanya bahwa kadang-kadang sebuah berlian bisa ditutupi oleh begitu banyak debu sehingga tidak akan pernah bersinar tanpa dipoles.
Midoriya Izuku adalah bocah yang sangat menarik. Memandangnya seperti melihat dua orang yang berbeda secara bersamaan.
Dia tidak dapat memahami bagaimana seseorang yang sangat lemah secara mental dapat mendukung dan mengalami begitu banyak siksaan tanpa menyerah.
Tingkat pelatihan yang mereka buat untuknya adalah dasar tetapi keras pada saat yang sama.
Siswa lain akan memiliki pelatihan bertahun-tahun dan penggunaan kasual kebiasaan mereka. Bagaimana mungkin mudah untuk mencapai level mereka tanpa latihan yang absurd penuh dengan rasa sakit?
Tingkat rasa sakit yang harus ditanggung Izuku tidak manusiawi, tetapi hasilnya jelas. Dari anak laki-laki yang pendek dan pemalu, dia tumbuh menjadi anak yang tinggi dan ... Pemalu.
Dia benar-benar tidak bisa mengerti. Apa masalahnya? Saat berlatih atau berkelahi, bocah itu bertindak dengan tenang dan serius terpuji. Tapi begitu di luar, ia menjadi bangkai kapal.
Namun, ini tidak mengurangi hasilnya. Dalam delapan bulan, berkat distribusi nutrisi yang benar serta pelatihan pengkondisian yang diterimanya, ia beralih dari 166 cm pendek menjadi 175 cm lebih benar.
Terlebih lagi, dia bukan hanya kacang. Tubuhnya tidak berotot, tetapi ramping dan lebih cocok untuk kecepatan. Ini adalah rencana Miliena. Ketika dia bertanya mengapa membuatnya lebih besar karena dia akan menjadi penerus All Might, dia hanya menjawab, bahwa Midoriya harus menemukan gayanya sendiri. Jika pada akhirnya, dia ingin mengikuti langkah All Might, itu tidak akan terlambat.
"Sensei, akankah aku bertemu All Might besok?"
Sebastian memandangi bocah yang bisa menyerangnya menggunakan lengan yang patah tanpa ragu-ragu tetapi masih memerah dan bertindak seperti gadis pemalu ketika mengajukan pertanyaan sederhana. Sekali lagi, itu benar-benar membingungkan.
"Ya, hari ini menandai akhir dari pelatihan dasar kamu. Besok, begitu kamu membersihkan ketukan sampah terakhir dari pantai, kamu akan benar-benar menjadi penerus All Might's."
Izuku, sekarang beristirahat, bangkit sebelum membungkuk ke arah Sebastian,
"Terima kasih atas segalanya senseiu."
Sebastian memandangi bocah itu dengan rasa terima kasih. Dia tersenyum sebelum berkata
"Aku yakin kamu akan menjadi pahlawan yang baik. Tunjukkan Nighteye bahwa kamu akan membuat warisan All Might bangga."
Air mata berkumpul di mata Izuku sebelum dia membungkuk lebih dalam.
"Terima kasih!!"
----
Izuku memandangi pantai yang sekarang sudah bersih dengan emosi. Dia tidak bisa membantu tetapi menjerit.
Semua rasa sakit ini, semua penderitaan ini, semua air mata itu. Sekarang, semuanya akan dihargai, sekarang dia bisa bangga dan mengatakan bahwa dia layak mendapatkan kekuatan ini. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa dia hanyalah anak yang beruntung yang mendapatkan kekuatan besar.
Dia bekerja untuk itu, berkeringat untuk itu dan berdarah untuk itu.
"MIDORIYA-SHONEN, KAU MELAKUKANNYA !!"
Midoriya tersenyum sebelum berjalan menuju All Might dengan pegas di langkahnya. Begitu dia cukup dekat, All Might mengacak-acak kepalanya sebelum berkata.
"Sekarang ... Makan !!"
"Hah?"
Izuku memandangi sehelai rambut di tangan All Might dan mulai bertanya-tanya apakah semua bulan pelatihan neraka itu benar-benar sepadan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
Fiksi PenggemarSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...