21

458 27 0
                                    

Seorang pria besar tiba-tiba memasuki ruangan. Dia mengenakan bodysuit merah dengan tudung di kepalanya. Rambutnya yang pirang dan senyumnya yang besar adalah hal pertama yang akan diperhatikan meskipun tubuhnya besar. Dia berteriak, wajahnya penuh sukacita,

"AKU ... DI SINI DENGAN BANYAK HADIAH. Oh! Oh! Oh!"

itu All Might yang disamarkan di Santa Claus. Seragam yang dipakainya tidak memiliki variasi, tetapi melihat Sinterklas besar penuh otot benar-benar pemandangan yang bisa dilihat.

Ruangan itu langsung meledak dalam kebisingan. Itu normal. Sebagian besar hadiah itu tidak akan pernah berpikir bahwa All Might sendiri akan datang ke pesta ini. Mereka mulai bertanya-tanya hubungan seperti apa yang dimiliki Nighteye dengan All Might

Meskipun orang-orang terkejut, mereka semua adalah orang dewasa, jadi itu menetap dengan cepat. Meskipun orang-orang akan melemparkan pandangan ke arahnya dari waktu ke waktu, mereka tidak akan mengganggunya seperti penggemar gila.

----

Minagata membuka mulutnya ketika dia mendengarkan Kuroha mengatakan bahwa All Might pada dasarnya adalah pamannya. Kuroha menatapnya dengan penuh minat. Dia membaca di buku bahwa sebagian besar waktu, orang akan mencoba untuk lebih dekat dengan mereka yang dapat memberi mereka manfaat lebih besar. Dia tidak berpikir bahwa Minagata seperti itu, dia benar-benar bertanya-tanya bagaimana Minagata akan bertindak.

Tiba-tiba, Minagata melingkarkan satu lengan di bahu Kuroha sebelum berbisik di telinganya.

"Bisakah kamu bayangkan betapa populernya aku dengan wanita jika aku mengatakan bahwa aku pergi ke pesta dengan All Might?"

Tubuh Kuroha, yang secara tidak sadar menegang, santai setelah mendengar ini. Dia seharusnya tidak khawatir. Minagata adalah teman baik. Teman mesum yang gila, tapi tetap teman baik.

Setelah meninggalkannya, dia mulai berjalan berkeliling sambil mencari toilet. Itu tidak mendesak. Dia hanya perlu menempatkan dirinya sedikit di samping. Dia tidak pernah suka berada di dekat terlalu banyak orang.

Himiko dan Momo bersama orang tua mereka untuk saat ini, jadi dia sendirian. Dia dengan mudah menemukan jalan mengikuti arahan, mengurus bisnisnya, dan menaruh air di wajahnya agar siap untuk pergi di ruang kepala gaduh. Tetapi, ketika dia kembali, dia melihat adegan yang mengejutkannya.

Di sana, di ruangan lain, berdiri Nighteye yang memerah yang memegang kalung emas dan dia mengenakannya pada seorang wanita. Yang dia berikan adalah ...

"Apa ....", hampir berteriak Kuroha, tapi,

"shhh", sebuah tangan menutupi mulutnya sebelum mendorongnya ke kamar lain.

Itu adalah Himiko. Tentu saja itu dia. Dia adalah pembunuh alami. Dia adalah satu-satunya di pikirannya yang bisa menyelinap begitu dekat dengannya meskipun tidak memiliki kekhasan yang terkait dengan siluman. Begitu dia menutup pintu kamar baru, dia mulai tertawa bahagia

"Ah ah ah, kamu harus melihat wajahmu. Rasanya seperti kamu melihat hantu."

"Tentu saja aku akan bereaksi seperti itu, itu dia ... Benar?"

"YA!!!"

"Sejak kapan?"

"Aku tidak tahu, tapi kurasa sekitar tiga bulan?"

"Serius?"

"Sangat serius."

"Kenapa kamu tidak memberitahuku apa-apa?"

"Kenapa aku harus memberitahumu? Ini rahasia mereka, bukan milikmu."

Himiko memiringkan kepalanya seolah dia mengajukan pertanyaan bodoh. Kuroha sedikit tersipu malu. Dia benar, seseorang yang penuh rahasia seperti dia tidak boleh marah ketika orang lain memiliki rahasia mereka sendiri.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang