"Gaya pedang tidak terbatas: Gaya pertama."
Saat dia mengucapkan kata-kata itu, luka terbentuk di lengannya dan sejumlah besar darah mengalir keluar dari tem sebelum membentuk genangan darah yang mengambang di belakangnya.
Kemudian, kolam beriak sebelum sepuluh bilah besar perlahan terbentuk dan mengambil posisi di sekitarnya, membentuk lingkaran. Dari kejauhan, sepertinya dia dikelilingi oleh pengawal di semua sisi.
Persiapannya selesai, Kuroha melompat di papan hover dan naik setinggi mungkin.
Terus terang, dia yakin bisa mengalahkan mereka hanya dengan seni bela diri dan kekuatan tubuhnya.
Namun, dia perlu menguji potensi keterampilan ini terhadap orang-orang yang tidak memiliki perbedaan level yang besar dibandingkan dengan dia.
Bertempur melawan pahlawan pro seperti All Might atau mantan pahlawan pro seperti Sebastian dan Gran Torino benar-benar menyedihkan dan buruk bagi moral.
Dia telah memutuskan bahwa mulai sekarang hingga dimulainya festival pertama di UA, dia tidak akan bertarung dengan siapa pun dalam jarak dekat.
Menggunakan kata-kata Minagata, dia menyerah untuk menjadi seorang prajurit dan menjadi seorang penyihir. Atau pemanah? Dia tidak tahu mengapa, tapi dia merasa peran Archer terdengar lebih baik untuk gaya ini.
Gaya blade tidak terbatas. Itu adalah seni bertarung yang ia ciptakan untuk menghadapi sejumlah besar musuh. Saat ini, dia hanya bisa menggunakan satu gaya. Sepuluh Pisau. Sementara secara teori, dia harus bisa membentuk ribuan pedang begitu dia mendapatkan pengalaman dan kekuatan yang cukup. Tetap saja, ini lebih dari cukup baginya.
Pada pandangan pertama, gaya ini tampak seperti yang sederhana dan mendasar. Dia hanya harus membiarkan mengalir sejumlah besar darah dan membentuknya menjadi sejumlah besar pedang. Tetapi kenyataannya itu tidak mudah.
Masalah pertama adalah pikirannya. Kontrol darahnya adalah bentuk hemokinesis yang sangat kuat.
Berat total dan jumlah hal yang bisa dia kendalikan pada satu waktu, meski tidak terbatas, masih jauh dari cukup.
Menggunakan satu bilah seperti menggerakkan lengan. Semakin tinggi angkanya, semakin sulit untuk menciptakan gerakan rumit.
Saat ini mengendalikan 10 bilah adalah batasnya, sebelum kehilangan kendali atau harus membuang semuanya sekaligus. Pada saat yang sama, dia bisa menggunakan dua sepuluh bilah dengan cara apa pun yang dia inginkan.
Masalah kedua adalah bentuknya. Gaya pedang yang tidak terbatas tidak hanya membentuk pedang. Itu akan terlalu membosankan. Gaya ini adalah salah satu kemampuan beradaptasi. Dia harus bisa mengubah bentuk dari sepuluh pedangnya dalam sepersekian detik. Ini membuat perhitungan lebih sulit.
Dia juga punya gaya lain. Yang kedua, ia menyebutnya [SCATTERED CHERRY TREE FLOWER]. Tapi gaya ini hanyalah langkah membunuh sehingga dia tidak akan menggunakannya di sini.
Kuroha mengalihkan perhatiannya ke arah orang-orang yang memprovokasi dia sebelum meluncurkan pedang. Seperti halnya hoverboard-nya, kelembaman tidak ada artinya bagi mereka. Dia bisa beralih dari 0 menjadi 100 hanya dengan pikiran.
----
(AN: Terlalu malas untuk mencari nama untuk umpan meriam)
Idiot A mengawasi dengan hati-hati ketika sepuluh bilah perlahan terbentuk di belakang yang satu ini dengan poin tertinggi. Fakta bahwa orang ini sudah setinggi empat meter sangat menghebohkan, tapi sekarang sepertinya dia juga bisa menyerang dari jarak jauh.
Dia berkedip. Dia hanya berkedip, lalu, pedang tepat di depannya. Hanya beberapa sentimeter dari matanya.
"Haiiiii !!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanficSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...