BEBERAPA HARI SETELAH PELAKSANAAN
Kuroha sedang berjalan menuju rumah sakit dengan bunga di tangannya. Dia telah menandai kamar Rei, tetapi dia selalu mengikuti cara yang tepat untuk mengunjunginya.
Sejak hari pertarungannya, kita akan lebih suka pemukulannya, dia merasa aneh. Dia tidak merasa seperti dirinya sendiri seperti ada sesuatu yang pecah dalam dirinya.
Ketika dia berjalan di lobi, dia melihat seorang pria dan wanita berjalan melewatinya dan meninggalkan rumah sakit.
Pria itu cukup tinggi dengan rambut perak seperti miliknya. Wanita itu memiliki warna rambut yang kurang lebih sama. Hanya dengan coretan crimson yang ditambahkan. Jelas bahwa keduanya terkait.
Dia yakin bahwa dia melihat mereka di suatu tempat. Tapi dia tidak ingat. Yah, bukan seperti itu masalahnya. Jika dia tidak ingat maka biarlah.
Dia meletakkan keduanya di belakang pikirannya sebelum berjalan menuju kamarnya. Tetapi ketika dia berjalan, perasaan mengomel bahwa dia melewatkan sesuatu memberinya rasa gatal yang tidak nyaman.
Hanya ketika dia berhenti di depan pintu kamarnya, dia ingat.
"Ah !!! Aku ingat di mana aku melihat keduanya."
Jadi itu anak-anak Rei? Mereka akhirnya mulai bertemu dengannya lagi?
Dia berjongkok frustrasi. Dia benar-benar ingin bertemu dengan anggota keluarga Rei, tetapi dia melewatkan kesempatan yang bagus.
Setelah beberapa saat, dia menenangkan diri dan mengetuk.
"Siapa ini?"
Sebuah suara lembut bertanya padanya.
"Itu saya."
"Oh. Kuroha Kecil. Kamu bisa masuk."
Dia membuka pintu kamarnya sebelum masuk dan menutup di belakangnya.
Dia menarik napas saat menatapnya. Dia selalu menyukai bau di ruangan ini. Itu memiliki efek menenangkan sangat menenangkan pikirannya yang tidak tenang. Dia senang berada di sebelahnya.
"Rei. Bagaimana kabarmu hari ini?"
Dia bertanya ketika dia meletakkan bunga di tempat biasanya. Dia berkomentar bahwa ada beberapa cokelat di mejanya. Kemungkinan besar hadiah dari anak-anaknya.
Dia cukup dekat dengannya untuk sekarang memanggilnya dengan nama depannya. Agak aneh bagi seseorang yang begitu muda untuk memanggil orang dewasa seperti itu, tetapi dia tidak keberatan.
Rei Todoroki tersenyum cerah sebelum menjawab.
"Bagus sekali. Hari ini dua anak saya, Natsuo dan Fuyumi, mengunjungi saya. Meskipun mereka tidak tinggal lama, saya benar-benar bahagia."
Kuroha merasa agak sedih di hatinya. Meskipun dia mengunjunginya secara teratur dan mereka menjadi cukup dekat, dia tidak pernah melihatnya begitu bahagia. Jadi ini perbedaan antara keluarga sejati dan orang asing?
Dia menaruh tangan di hatinya. Dia ... cemburu? Jadi ini Cemburu. Sekarang mengerti sedikit bagaimana perasaan Himiko dan Momo. Perasaan itu benar-benar menyebalkan.
Pada saat yang sama, terlepas dari kecemburuan ini, dia bahagia untuknya. Dia layak mendapatkan semua kebaikan di dunia. Mungkin dia tidak membutuhkannya untuk mengunjunginya lagi.
Perasaan kontradiktif itu sangat mengganggu suasana hatinya. Dia suka berpikir bahwa dia memiliki kontrol ketat terhadap perasaannya, tetapi sepertinya dia salah.
Dia mulai dengan sungguh-sungguh mengobrol dengannya untuk melupakan. Itu tidak penting tetapi itu membuatnya senang melihat dia bahagia bahkan jika itu menyakitkan pada saat yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...