20 TAHUN KEMUDIAN
Seorang pria paruh baya dengan rambut putih panjang dan mata merah mengenakan blus putih berdiri di atas kuburan.
Di dekatnya berdiri seorang wanita cantik. Waktu sepertinya tidak meninggalkan jejak padanya. Dia memiliki rambut hitam panjang yang diikat menjadi kuncir kuda dan mengenakan gaun putih yang indah dan jelas mahal.
Yang paling menarik perhatian tentang dirinya bukanlah kecantikannya, melainkan perutnya yang besar. Dia jelas hamil.
"Ayah, bagaimana kabarmu? Sudah sepuluh tahun sejak kau meninggalkan kami. Kuharap kau tidak terlalu bosan di surga."
Dia tertawa pelan saat mengatakan itu,
"Aku datang hari ini, dengan Momo kecil kesayanganmu hari ini. Meskipun dia tidak lagi kecil"
Momo menatapnya dengan tatapan yang menjanjikan pertumpahan darah jika dia tidak serius. Dia menghela nafas
"Dalam beberapa bulan, cucu keempatmu akan melihat hari itu. Berdoalah untuknya dan kesehatannya yang baik."
Dia berhenti sedikit sebelum melanjutkan,
"Dunia saat ini berbeda dari keadaannya. Izuku bakugo dan shoto dikenal sebagai tiga besar dan juga sebagai simbol perdamaian. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik. Sedangkan bagiku ..."
Dia berhenti di situ dan bangun dengan hati-hati. Salah satu lengan bajunya melayang bebas di udara. Dia memiliki lengan yang hilang. Lengan kirinya.
"Adapun aku ... aku menjadi presiden asosiasi pahlawan dan mengubah aturan tentang bagaimana pahlawan dan kebiasaan, secara umum, terlihat. Aku tidak pergi ke depan untuk waktu yang lama, tapi aku suka berpikir bahwa Saya membuat dunia yang lebih baik. "
Akhirnya, dia membalikkan punggungnya dan mengambil tangan momo sebelum meninggalkan kuburan kata terakhir yang dia katakan
"Sampai jumpa tahun depan, ayah."
----
Setelah meninggalkan kuburan, mereka berdiri di depan sebuah SUV. Motor masih menyala. Di dalamnya duduk seorang wanita cantik berambut pirang.
Kuroha membuka pintu untuk Momo sebelum duduk bersamanya di belakang. Dalam keadaannya, dia tidak ingin membiarkannya jauh darinya.
"Bagaimana itu?" tanya wanita berambut pirang itu
"Seperti biasa. Dia mengoceh dan mengoceh. Aku yakin ayah mertua pasti kesal karena harus mendengar semua ini. Mengapa kamu tidak mengikuti kami."
Si pirang hanya tersenyum pada Momo.
"Kamu tahu dia tidak pernah menyetujui aku. Aku akan merasa senang jika aku pergi ke sana."
"Himiko ...."
Mobil itu terdiam saat dia mengambil jalan
"Ayah tidak akan membencimu."
"Terima kasih," jawab Himiko sambil tersenyum.
Beberapa jam kemudian, mereka akhirnya sampai di rumah.
"Ayah,"
"Ayah"
Dua anak kecil, satu laki-laki, dan satu perempuan mulai berlari ke arahnya ketika mereka turun dari mobil.
Momo, melihat ini, cemberut. Himiko di sisi lain mulai tertawa. Itu selalu menggemaskan bagaimana anak-anak mereka berjuang untuk perhatian ayah mereka.
Orang yang berteriak ayah adalah gadis itu. Dia memiliki rambut Kuroha. Dia mewarisi perpaduan dari darah anaknya dan ibunya.
Anak yang lebih tenang lainnya adalah bocah lelaki itu. Dia memiliki mata Kuroha, tetapi rambut hitam ibunya. Dia mewarisi kekhasan ibunya.
Kuroha, melihat mereka berlari ke arahnya, tersenyum lebar. Saat dia mengambilnya di tangannya.
Itu adalah perjalanan yang panjang, semuanya tidak mudah. Terkadang dia menangis, terkadang dia menjerit, terkadang dia merasa putus asa. Tapi sekarang, semuanya baik-baik saja. Ini yang terbaik di dunia.
----------------------- AKHIR DUNIA MHA -----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...