11

946 74 0
                                    

Kuroha dengan tidak tertarik memandang kepala yang menjulang tinggi di langit. Itu bukan pertama kalinya dia membunuh, dan dia tahu itu bukan yang terakhir. Apa itu hidup? Apa yang...

Dentang!!!

Sebelum dia bisa jatuh dalam perenungan filosofis tentang hidup dan mati, dia harus khawatir tentang yang pertama. Dia membelokkan tebasan darinya sebelum mengambil langkah mundur dan berteriak.

"Kyuketsu !!! Berhentilah mencoba meminum darahku !!!"

Dia mengatakan ini sambil menatap matanya. Meskipun ada darah yang menutupi wajahnya, senyumnya sangat indah.

Dia adalah seorang gadis kecil. Jelas tidak lebih tua darinya. Di mana momo memiliki aura tenang dan serius. Gadis ini lebih liar dan lebih bebas dengan ekspresi dan perasaannya.

Dia memiliki mata sedikit miring ke dalam, iris kuning cerah dan pupil tipis, membuat mereka agak menyerupai kucing, dan mulutnya yang lebar juga agak licik, karena kedua gigi taring atas dan bawahnya lebih runcing dan lebih panjang daripada yang lain. giginya. Rambutnya pucat, abu-abu kotor dan ditata menjadi dua roti berantakan, banyak helai liar mencuat di semua sudut dari pusat mereka dan di mana mereka diikat, pinggiran lurus dan dua poni samping panjang dagu untuk membingkai wajahnya .

Dia liar, cantik, muda, berbahaya.

Pertama kali dia bertemu dengannya adalah beberapa bulan yang lalu ketika setelah serangan yang hampir gagal, dia memilih untuk bersembunyi di gudang untuk sementara waktu. Siapa yang bisa mengira bahwa dia akan bertemu gadis seperti itu? Gadis seperti apa yang bermain di gudang?

Terlepas dari kekuatannya yang lemah, dia hampir memusnahkannya dengan gunting sebelum dia bahkan mengerti bahwa ada seseorang di belakangnya.

Syukurlah, sementara bakatnya dalam pembunuhan dan disimulasi berada di luar dunia, dia tidak memiliki pengalaman bertarung dan mudah dikalahkan begitu dia menghindari serangan pertamanya.

Bahkan sekarang, dia tidak bisa melupakan apa yang dia katakan kepadanya ketika dia bertanya mengapa dia menyerangnya.

------------- beberapa bulan yang lalu

Seorang anak lelaki mendorong seorang gadis kecil lagi ke dinding ketika dia mengunci tangannya di atas kepalanya dan bertanya

"Kenapa kamu menyerangku?"

Gadis itu, menundukkan kepalanya ke kanan seolah pertanyaan ini sangat tidak bisa dipahami. Setelah itu, dengan senyum lebar menunjukkan taringnya, katanya

"Penampilanmu yang dipukuli membuatku jatuh cinta padamu."

--------------- Flash back end

Bahkan sekarang dia tidak tahu apa yang paling bermasalah. Fakta bahwa seorang gadis mengaku kepadanya? Fakta bahwa cintanya mungkin akan berarti kematiannya jika dia tidak memperhatikan? Atau fakta bahwa jantungnya berdetak lebih cepat dan tidak teratur setelah melihat senyumnya?

Kuroha menggelengkan kepalanya pada pemikiran ini, dia benar-benar perlu pergi ke rumah sakit. Sedihnya, dia memiliki fobia pada siapa pun yang mengenakan blus putih. Itulah salah satu alasan mengapa ia selalu mengenakan pakaian hitam.

"Junketsu !!! Itu sangat menyenangkan. Lain !!! biarkan aku membunuh yang lain."

Dia mengatakan itu ketika dia melompat dan mencoba memeluknya.

Junketsu, Kyuketsu. Itu adalah nama kode yang dia gunakan. Meskipun mereka bisa dianggap teman, dia terlalu tidak stabil untuk sepenuhnya dipercaya. Karena itu dia tidak pernah menunjukkan padanya wajah aslinya dan memberinya nama palsu. Karena ini membuatnya sedikit bersalah, dia juga tidak meminta namanya dan memilih nama kode untuknya juga.

The Trials: Path Toward GodhoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang