Inasa mulai mengumpulkan angin di sekelilingnya dan mendorong dirinya ke tempat pengujian. Kuroha, menonton ini, hanya tersenyum sebelum menggunakan pisau untuk melukai dirinya sendiri.
Darah mulai mengalir, lalu mengambil bentuk skateboard. Kemudian luka ditutup dengan kecepatan yang terlihat. Kuroha tersenyum, ini adalah salah satu teknik yang dia buat karena dia tahu dia bisa terbang.
Dua tahun lalu, Madness memanipulasi aliran darah ke seluruh tubuhnya dan kemudian terbang. Itu tampak mudah di permukaan, tetapi jumlah perhitungan yang diperlukan untuk operasi seperti itu masih terlalu banyak baginya. Setiap kali dia mencoba, dia hanya akan menghancurkan tubuhnya dari interior.
Satu-satunya saat dia hampir berhasil, dia jatuh di tempat yang sangat memalukan. Tapi ini adalah cerita untuk nanti.
Ngomong-ngomong, suatu hari, Izuku yang melihatnya menderita karena masalah ini hanya berkata. "Kenapa kamu harus terbang dengan tubuhmu sendiri? Tidak bisakah kamu hanya darahmu sebagai platform?"
Kuroha tidak pernah merasa sebodoh itu seumur hidupnya. Meskipun, dalam pembelaannya, dia hanya menyukai gagasan terbang sehingga gagasan menggunakan medium tidak pernah memasuki pikirannya.
Karena dia tidak bisa mengendalikannya dari dalam, dia akan mengendalikannya dari luar seperti biasa.
Terkadang, segala sesuatunya benar-benar aneh. Saat pikirannya menjadi tidak terlalu kaku, puluhan gagasan muncul di benaknya.
Akhirnya, dia ingat pedang terbang yang selalu disebutkan dalam novel Tiongkok dan memutuskan untuk melakukan hal seperti itu
"HOVERBOARD."
Dia melompat ke papan hover dan bergegas ke tes pengujian tanpa peduli dengan tampilan yang aneh. Papan hover ini tidak memungkinkannya terbang terlalu tinggi. Hanya sekitar dua atau tiga meter di atas tanah. Tapi itu cukup banyak dan sangat cepat.
Setelah di atasnya, ia dapat dengan mudah mencapai kecepatan maksimal sekitar 108 km / jam. Dia bahkan bisa bergerak lebih cepat, sekitar sepuluh kali lebih cepat dan mencapai kecepatan subsonik jika dia menyerah dalam bermanuver dan hanya berlari dalam garis lurus.
Terus terang, ini bukan hal yang luar biasa di dunia quirks. Dia pernah berlari di sirkuit balap melawan All Might. Hasil? Penghinaan total.
Pada akhirnya, kecepatan All Might adalah sekitar 400 KM / H dan itu adalah dengan dia terluka dan tidak menganggapnya serius. Dari apa yang dia katakan padanya dia bahkan bisa lebih cepat di masa lalu dan mencapai kecepatan sonik atau supersonik tanpa kehilangan kemampuan manuver ...
Dia juga mengatakan bahwa semua pahlawan tipe kecepatan tertinggi setidaknya bisa mencapai kecepatan subsonik. Itu hanya membingungkan.
Meskipun begitu, apa yang membuat hoverboard ini benar-benar menakutkan bukanlah kecepatan itu sendiri, tetapi fakta bahwa ia tidak perlu menambah kecepatan. Inersia bisa bercinta sendiri dan tidak punya arti untuk itu. Dia bisa beralih dari 0 menjadi 100 hanya dengan pikiran.
Terus terang, dalam jarak pendek dan menengah, itu bahkan lebih menakutkan daripada [BLINK] -nya.
Yang terjadi selanjutnya adalah unjuk kekuatan sejati saat Inasa dan Kuroha menghancurkan puluhan robot. Yang lain yang telah membentuk aliansi, melihat situasi tidak menahan lagi dan juga mulai menghancurkan robot.
Meskipun begitu, mereka menaruh perhatian mereka pada dua yang pertama karena jelas bahwa mereka akan menjadi yang paling banyak poin.
Saat Kuroha dengan mudah memotong robot lain, dia mulai lebih memperhatikan Inasa. Dari apa yang bisa dilihatnya, ia memiliki permainan angin yang cukup kuat dan memiliki tingkat kontrol yang besar.
Dia memiringkan kepalanya dengan heran. Apakah orang perlu menjadi orang bodoh yang naif dan tersenyum agar menjadi kuat? Semua Mungkin, Mirio dan sekarang Inasa. Ada juga dia, Izuku. Meskipun dalam hal ini, dia tidak benar-benar di atas dan jauh dari memiliki tingkat karisma yang sama.
(Hum ... Sesuatu untuk dilihat nanti, saya kira.)
Dia memutuskan untuk menghancurkan yang lain, tetapi saat pedangnya hendak memotongnya,
LEDAKAN!!!
Sebuah batu menghancurkannya. Kuroha berhenti dan melihat ke belakang. Di sana, sekelompok peserta ujian menatapnya dengan seringai di wajah mereka. Orang yang melakukannya adalah seorang gadis muda yang memegang tongkat di tangannya.
Kuroha berhenti memperhatikan mereka sebelum melompat dari papan hover dan berjalan pergi, dengan tangan di sakunya.
Dia tidak peduli bahwa mereka mencoba mencuri poin darinya. Pada level ini, tidak mungkin dia tidak masuk dalam sepuluh besar.
Terlebih lagi, jika dia mengerti tujuan dari tes ini. Menyerang mereka terlebih dahulu akan merugikannya.
Begitulah hal-hal berlanjut. Terkadang orang mencuri hasil buruannya. Tapi dia tidak membalas. Hanya karena dia membiarkan mereka mencuri. Dia membutuhkan mereka untuk berpikir bahwa dia adalah penurut dan begitu mereka menyerangnya terlebih dahulu. Kemudian...
Dia menyembunyikan senyum ketika dia mulai melihat sekeliling. Terus terang, robot-robot itu tidak hebat, jadi dalam waktu kurang dari 10 mn mereka hampir hancur.
Saat Kuroha berjalan, dia mulai merasakan tatapan di punggungnya. Dia tidak berbalik. Dia tahu bahwa situasi seperti itu akan terjadi. Dia ingin situasi seperti itu terjadi.
Seolah itu tidak cukup layar tiba-tiba muncul dan tiga gambar ditampilkan. Kuroha, Inasa, dan seorang gadis berambut hijau. Suara mic sekarang terdengar sekali lagi dan menjangkau semua orang
"MEREKA TIGA ADALAH YANG TERBAIK DARI YANG TERBAIK. MEREKA ADALAH TIGA TOP
Setelah Present Mic mengatakan kata-kata itu, Kuroha bisa merasakan bahwa atmosfer yang sudah halus menjadi lebih eksplosif.
Dia bisa melihat mata peserta ujian yang bersinar ketika mereka memandangnya seolah dia adalah mangsa mereka. Senyum dingin terbentuk di wajahnya.
Mangsa? Dia mungkin jauh dari atas, tetapi di sini, dengan semua peserta ujian, dia bukan mangsa. Dia adalah pemburu. Dia bergumam dengan lembut,
-----
Hadir Mic mengamati situasi dari jauh ketika dia duduk di sebuah gedung. Dia benar-benar tidak mengerti orang-orang itu. Mereka seharusnya pintar dan tenang. Jadi mengapa mereka semua bergegas menuju yang di atas? Atau mereka pikir dia hanya punya kecepatan?
Sekarang Mic tidak tahu seberapa kuat kekhasan lelaki itu, tapi setidaknya dia bisa melihat bahwa dia bukan pendaki hijau, melainkan seseorang yang sudah bertarung dalam banyak pertempuran.
Tetap saja, menyaksikan pertempuran, dia meringis. Dia tidak berpikir itu akan sangat menghancurkan. Keanehan anak ini benar-benar berbahaya. Satu slip dalam kendali dan seseorang akan mati.
Satu lawan delapan. Itu seharusnya menjadi pertempuran yang luar biasa di mana darah akan ditumpahkan. Dengan sedih; itu tidak bertahan lebih dari beberapa menit. Itu hanya menghancurkan.
----
Beberapa menit yang lalu,
Selama dua tahun sejak pertarungan melawan otot, ia dilatih dan dilatih seperti orang gila. Dia menghancurkan tubuhnya, memeras otaknya untuk menemukan teknik baru.
Dia menolak berkubang dalam penyesalan diri. Pertanyaan seperti mengapa dia begitu lemah? mengapa kontrolnya atas kekuatannya sendiri sangat rendah dibandingkan dengan kepribadiannya yang lain? Kenapa dia harus berlatih begitu keras? Tidak pernah tinggal lama di kepalanya.
Dia bukan pusat dunia. Dia bukan makhluk paling malang di dunia. Dia juga bukan yang paling beruntung. Dia hanya seorang pria. Jika dia tidak terus maju, orang lain akan berjalan maju tanpa dia.
Sekarang, dia lebih kuat lebih cepat dan secara keseluruhan lebih baik. Sudah waktunya untuk menunjukkan satu lagi hasil dari pelatihan selama dua tahun.
"Gaya pedang tidak terbatas: Gaya pertama."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trials: Path Toward Godhood
FanfictionSiapa yang Saya? Dimana saya ? Jiwa yang bajik diberi kesempatan kedua untuk hidup. Dengan mengorbankan semua ingatannya, ia akan bereinkarnasi di dunia fiksi pilihannya dengan kekuatan pilihannya. Saksikan saat jiwa ini bereinkarnasi terlebih dahul...