Selamat membaca 💜🥰
***
Gadis itu terisak setelah mendengar penjelasan dokter muda itu. Sakit itu kembali mengelabuinya lagi, saat-saat dimana ia bahkan tidak lagi dalam jiwa seorang Ahn Seungwan.
Kembali membawa segelintir rasa sakit yang ia rasakan saat itu.
Wendy telah menceritakan semuanya pada dokter pribadinya itu.
"Sakit itu datang karena kau kembali memikirkannya lagi, Wendy-ya. Jangan mengingat yang telah lalu, kau berhasil melupakan semua kenangan buruk itu.
"Aku tahu kau kembali mengingatnya karena kau berhubungan lagi dengan Choi Chanyeol. Aku harap kau segera melupakan semuanya.
"Aku tahu kau gadis kuat, Wendy. Aku tahu keputusanmu itu sangat-sangat berani. Jangan menangisinya, semua itu sudah berlalu. Sakit itu akan muncul kadang saja, tak perlu mengkhawatirkannya." Jelas Jungkook.
"Aku merasa sangat bersalah, Jungkook-ah. Bukan rasa sakitnya yang membuatku menangis, aku sudah melewati banyak hal yang menyakitkan."
"Aku selalu berusaha untuk membuat pasienku mendapatkan yang terbaik, aku selalu mengingatkanmu bahwa semua keputusan yang kau ambil bukan salahmu. Keadaan yang membuatnya begitu, jangan menyalahkanmu." Ucap Jungkook. Suara lembutnya bagai suara malaikat, sangat menenangkan.
Jungkook menjelaskan semuanya, bagaimana rasa sakit itu kembali lagi. Wendy mendengarnya dengat seksama. Setelah 30 menit, penjelasan itu berakhir.
"Jika kau butuh bantuan, jangan segan datang ke sini lagi. Aku akan sangat membantu."
"Terima kasih, Jungkook."
Setelah berkutat dengan semua rasa sakit itu, menceritakan semua hal yang menyakitkan seperti setahun lalu, Wendy beranjak pulang. Namun, lengannya digenggam oleh seseorang bertopi hitam dengan jaket tebal.
"Kau sakit, noona?" Tangannya menggenggam erat lengan Wendy membuatnya meringis kesakitan.
"Kenapa kau ke sini lagi?" Suara berat dan tatapan itu kembali membunuhnya.
"Apa dia membuatmu terluka lagi? Aku akan membunuhnya." Ucap Taehyung. Wendy sepertinya melihat seseorang di sana, mobil yang sangat ia kenali. Takut Taehyung melihat pria itu, Wendy tiba-tiba memeluk Taehyung dari depan.
"Noona, a-ada apa?" Wajah menakutkan Taehyung mereda, tak ada lagi emosi di sana. Merasa hangat saja.
Wendy menutup matanya, terdiam. Enggan berkata.
"Aku mohon jangan membunuhnya, untukku. Aku akan meninggalkan semuanya, beri aku waktu." Ucap Wendy memohon. Merelakan perasaan sendiri lebih baik, saat kau melihat seseorang yang kau cintai mati dihadapanmu hanya karena kau egois dengan perasaanmu sendiri.
***
Sudah pukul empat sore, setelah dua jam harus berkutat dan mendengarkan rapat para pemimpin perusahaan di salah satu hotel bintang lima di kota itu. Hari itu lelah sekali untuk Chanyeol.
Seseorang yang tengah berjalan di trotoar membuatnya harus menghentikan mobil di pinggir jalan.
"Bukankah itu Wendy?"
Wendy baru saja keluar rumah praktek seseorang yang ia kenal, karena orang tersebut sangatlah terkenal. Dokter Lee Jungkook.
Mengapa Wendy menemui Jungkook?
Tak menyangka ia melihat seseorang menarik lengan Wendy membuat Chanyeol hampir turun dari mobil, namun niat itu sirna setelah ia melihat Wendy memeluk pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD [COMPLETED]
Fanfiction[SELESAI] Setiap orang, selalu punya rahasia di dalam hidupnya. Memeluk rahasia itu erat-erat. Choi Chanyeol, seseorang yang baru saja menjadi CEO di salah satu perusahaan properti di Korea Selatan, Blue Sky Company. Saat salah satu wartawan menanya...