BAB 9

536 101 0
                                    

Halo para readers 💜
Terima kasih sudah melanjutkan sampai ke bab ini 🥰

Absen dulu sekuyy 👉👈

CHANYEOL SAMA WENDY KENAPA YAA? ADA YANG TAHU? 🤒

ayuk dehh baca lanjutannya 🐳

Well, happy reading 😘
.
.
.
.

"Karena manajer kami sedang dalam pengobatan karena insiden tadi, jadi saya yang menggantikannya." Ucap Hoseok kepada para pendemo yang sudah duduk rapi dibawah tenda.

Anak remaja terlihat menangis di belakang sana, sambil memegang foto seorang wanita yang tersenyum manis. Ditemani oleh pria paruh baya yang memukul Jimin tadi.

"Perkenalkan nama saya Ahn Seungwan. Anda bisa memanggil saya Wendy saja. Saya juru bicara mereka semua." Ucap Wendy. Wendy memang sering sekali dipanggil untuk menjadi juru bicara atau pun hanya sekedar lobbying selain bernyanyi, baginya menyanyi saja tidak cukup.

Sebagai anggota BlueSky Health, ia juga turut melakukan demo.

"Begini, manajer-nim. Kami datang mendemo di sini karena Ibu Minyoung tidak mendapat pelayanan seperti kami yang lain. Entah apa kesalahannya, tapi tidak ada respon dari pihak BlueSky sendiri." Jelas Wendy.

"Saya turut berduka cita atas kematian Ibu Minyoung. Kami juga minta maaf atas nama karyawan kami dibawah naungan BlueSky Health. Kedepannya kami akan semaksimal mungkin. Dan, untuk kelanjutannya, beri saya waktu untuk berbincang dengan direktur kam─" Ucapan Hoseok terpotong kala Chanyeol masuk ke dalam tenda.

Jangan tanya bagaimana ekspresi Wendy.

"hwajangnim!" Hoseok juga terkejut melihat Chanyeol datang. Dalam pikiran Hoseok, Chanyeol adalah pemimpin yang totalitas, langsung turun tangan.

Tak lupa melirik Wendy, Chanyeol lalu duduk di dekat Hoseok.

"Saya tak akan lama, untuk ke depannya, kami setiap tiga bulan sekali akan memberikan tunjangan kepada keluarga ibu Kim dan uang sekolah untuk anaknya. Ini adalah permintaan maaf kami kepada keluarga ibu Kim, untuk selanjutnya kami akan semaksimal mungkin dan tak akan ada lagi masalah seperti ini." Chanyeol berdiri lalu membungkuk kepada keluarga ibu Kim.

Beberapa menit kemudian, para pendemo ada yang sudah pulang. Namun, sebagian sedang berkemas untuk membersihkan tenda. Chanyeol yang sedari tadi memeriksa hp-nya melihat ke arah Wendy yang tengah membersihkan sisa-sisa gelas minuman.

Kau tidak berubah, Wendy-ya.

Kau selalu saja menyembunyikan sesuatu.. Bahkan, aku tidak tahu jika selama ini aku dekat denganmu. Kau bahkan tidak memberitahuku jika kau adalah anggota BlueSky Health. Semua janjimu adalah kebohonganmu.

to be continued....

UNTOLD [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang