#CHANWEN x #SEULMIN ✨
Bau rumah sakit menyengat sekali. Namun, itu tak ada hubungannya dengan pria yang raut wajahnya terlihat sangat khawatir. Jung Jimin tak bisa menyembunyikan khawatirnya. Seulgi akan melahirkan anak mereka.
Chanyeol, Wendy, dan dua anaknya juga berada di sana. Wendy juga telah melahirkan anaknya yang kedua, laki-laki lagi.
Sudah dua jam Jimin seperti itu. Khawatir.
"Tenang, Jim. Tampanmu akan hilang jika kau begitu terus." Chanyeol meninju lengan Jimin.
Dokter akhirnya keluar dari ruangan bersalin. Jimin maju duluan ke depan. Dokter menjelaskan. Ibu dan anak-anak selamat. Jimin dan Seulgi mendapatkan anak kembar. Keajaiban sekali, mereka perempuan dan laki-laki. Seperti khayalan Seulgi saat itu. Jimin masuk ke dalam ruangan itu setelah semuanya dibersihkan. Anak kembar mereka telah diberikan ASI oleh Seulgi.
Jimin, Chanyeol, dan Wendy bersama anaknya masuk ke dalam ruangan. Seulgi menangis saat melihat Jimin.. Jimin mengelus rambut Seulgi.
"Kau kuat, Seulgi." Entah kenapa itu membuat Wendy juga menangis terharu.
"Kau masih ingat khayalanku? Kita akan punya anak dua, laki-laki dan perempuan. Yang laki-laki mirip denganku, dan yang perempuan mirip denganmu. Ternyata mereka sama-sama lahir di waktu yang sama." Ucap Seulgi. Chanyeol dan Wendy heran mendengar itu.
"Renjun ingin melihat." Ucap anak Wendy dan Chanyeol. Chanyeol menggendong Renjun agar bisa melihat kedua anak itu.
Renjun menatapnya serius. "Yang laki-laki mirip Om Jimin. Yang perempuan mirip Tante Seulgi." Ucap Renjun. Seulgi tersenyum lebar mendengarnya.
"Kau salah mengkhayal, Seulgi. Jelas-jelas itu terbalik." Ucap Chanyeol. Empat orang itu tertawa bersama.
Takdir tak akan salah membawa, selalu membawamu ke tempat yang benar. Cinta bertepuk sebelah tangan, salah paham. Itu hanya omong kosong.
Takdir akan selalu benar.
-T H E E N D -
UNTOLD pamit
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[SELESAI] Setiap orang, selalu punya rahasia di dalam hidupnya. Memeluk rahasia itu erat-erat. Choi Chanyeol, seseorang yang baru saja menjadi CEO di salah satu perusahaan properti di Korea Selatan, Blue Sky Company. Saat salah satu wartawan menanya...