28 - Curhat

201 23 1
                                    

Haiiiii Author balik lagi😂🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

“kenapa? Emangnya lo ada rasa sama gue?” tanyaku penasaran.

“gue gak tau” jawab Rama.

“gak jelas lo Ram” ucapku kemudian benar-benar pergi meninggalkan Rama.








***








Salah satu pelarian disaat sedang ada banyaknya masalah yaitu menceritakan masalah kita kepada orang yang sudah kita percayai. Ingat! Hanya ceritakan kepada orang yang sudah kita percayai. Dengan begitu, setidaknya akan ada perasaan lega karena sudah ada orang yang mau mendengarkan keluh kesah kita. Contohnya saat ini, aku yang sedang menceritakan masalahku kepada Clarissa.

“anjirrr, Rama ngomong gitu?” Tanya Clarissa setelah mendengarkan masalahku padanya.

“iya, dia ngomong didepan semua keluarga besar gue” jawabku lesu.

“terus lo gimana?” Tanya Clarissa padaku.

“gimana apanya?” jawabku balik.

“ya lo gimana, lo mau pacaran pura-pura sama Rama?” Tanya Clarissa.

“Ris, bukan cuma pacaran pura-pura, pas kita keluar dari Rumah dia, dia juga ngajak pacaran beneran ke gue. gimana gue gak pusing” jawabku panjang lebar.

“seriusan lo? Rama ngajak pacaran beneran?” Tanya Clarissa.

“iya” jawabku malas.

“ya udah lo terima aja, selama dulu gue pacaran sama dia, yang gue kenal dia orangnya baik Sya, pengertian juga. Terus kenapa lo harus pusing?” Tanya Clarissa.

“masalahnya sebelum Rama ngajak gue pacaran, Rendy udah nembak gue duluan” jawabku.

“what? Jangan bilang Rendy yang waktu itu ada di ulang tahun lo?” Tanya Clarissa yang cukup terkejut.

“iya Rendy yang itu” jawabku.

“oke mendingan gini deh, sekarang gue tanya sama lo, lo sukanya sama siapa? Rendy atau Rama?” Tanya Clarissa melihatku serius.

.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa Vomment guys!🥰

Nasya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang