47 - Bertemu Orang Tua Rendy

38 4 0
                                    

Happy Reading!

.
.
.

Setelah kejadian yang aku alami bulan lalu, akhirnya kondisiku perlahan-lahan membaik bukan itu saja hubunganku dengan Ibuku juga membaik, dan tentu saja aku merasa lebih bahagia lagi dengan adanya Rendy disampingku.

Hari ini aku diajak Rendy untuk makan malam bersama dengan orang tuanya, aku sedikit merasa takut, takut kalau ternyata orang tua Rendy tidak mau menerimaku sebagai kekasih dari anaknya. Tapi, ah biarkan saja Sya…. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai pikiranmu, sekarang waktunya fokus untuk memilih baju untuk dipakai kerumah Rendy. Tapi dari sekian banyaknya baju aku merasa aku tidak mempunyai baju yang bagus untuk dipakai menemui orang tua Rendy. Aku harus bagaimana? Apa aku beli baju baru saja ya? Ah tapi apa itu terlalu berlebihan?

Belum selesai aku memikirkan urusan untuk memakai baju apa dering di ponselku berbunyi dan mengagetkan aku. Setelah kulihat pada layar ponselku ternyata Rendy yang menelfon, tidak menunggu waktu lama aku langsung mengangkatnya.

“Halo Ren”

“Aku ada didepan rumah kamu”

“HAH? Tiba-tiba banget, yaudah sebentar aku temuin kamu”

“Iya.. aku tutup telfonnya ya”

Aku pun bergegas keluar dari kamar dan menuju keluar rumah untuk menemui Rendy, ternyata dia sedang berdiri disamping mobilnya sembari tersenyum melihatku.

“Kamu kok mendadak datang kesini? Yuk masuk kerumah dulu aku siapin minum didalem” Ucapku.

“Ga usah repot-repot sayang, aku cuman mau ngasih ini buat nanti malem”

Rendy memberikan sebuah bingkisan totebag kepadaku, setelah aku membukanya ternyata sebuah dress cantik berwarna cream yang tampak elegan.

“Ini buat aku?” Ucapku bertanya pada Rendy

“Iya lah, masa buat aku pake?” Jawab Rendy sembari mengusap-usap rambutku.

“Hehe iya juga si… ini cantik dan bagus banget Ren”

“Dipake yaa buat nanti malem, pasti tambah cantik kalo kamu yang pake” Ucap Rendy tersenyum padaku.

“Pasti aku pake Ren, makasi yaa” Ucapku menyunggingkan senyuman padanya.

“Kalo gitu aku mau lanjut ke resto lagi, nanti malem aku jemput oke?”

“Okee. Kamu hati-hati ya dijalan jangan ngebut-ngebut”

“Siap bu bos” Ucap rendy menirukan sikap hormat padaku.

Aku yang melihat tingkah Rendy hanya bisa tertawa kemudian  Rendy masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan aku. Aku pun langsung bergegas masuk kedalam rumah karena tidak sabar ingin mencoba memakai dress yang diberikan Rendy. Setelah ku pakai aku pun langsung bercermin dan wah aku tidak menyangka, ternyata dressnya secantik ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nasya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang