9 - Karena Rama

299 25 2
                                    

Happy reading guys
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat aku dan Clarissa selesai bermain-main di pantai. Kami pun memutuskan untuk pulang, saat berjalan menuju tempat parkir ternyata ada seseorang yang sedang berdiri disamping mobil kemudian melihat ke arah kami. Dan ternyata orang itu adalah Rama! Aku melupakan sesuatu bahwa pacar Clarissa yang sekarang adalah Rama, otomatis kemana pun Clarissa pergi Clarissa akan meminta bantuan Rama.

"Bagus banget lo udah buat pacar gue khawatir dan ujung-ujungnya cuma buat nemenin lo main di pantai. Dasar childish!" Ucap Rama berjalan kearahku dan melihatku dengan tatapan yang...... Marah.

"Rama!" Teriak Clarissa.

"Kalo lo bukan cewek, udah gue hajar lo! Seenaknya aja lo nyuruh pacar gue kesini buat hal yang gak penting!" Ucap Rama kemudian berbalik menuju mobilnya dan masuk kedalam.

"Rama! Kamu apa-apaan sih?!" Ucap Clarissa berjalan kearah mobil Rama.

"Ris, kayaknya gue balik duluan. Makasih yah, udah nemenin gue hari ini. Maaf juga udah ngerepotin lo sama pacar lo" Ucapku pada Clarissa dan langsung menaiki motor kemudian pergi meninggalkan Clarissa dan Rama.

Sepertinya Clarissa dan aku akan jarang bertemu karena Rama. Kalau boleh aku berkomentar, aku sangat tidak menyetujui hubungan Clarissa dan Rama. Bukannya aku membandingkan, tapi Clarissa memang lebih cocok dengan Andi mantan pacarnya yang humble, ganteng, sopan, dan mapan pula. Berbeda dengan Rama yang over PD, suka nyinyir, dan pemarah. Dan aku merasa heran mengapa Clarissa bisa betah dengan lelaki seperti itu, kalau aku sih jauhkan saja Ya Tuhan.





***








"Aku kecewa sama kamu! Kamu yang gak tau apa-apa jangan sok-sok an marahin Nasya. Kamu tau gak? Nasya lagi ada masalah sama keluarganya, soal main-main di pantai itu cara aku buat ngehibur Nasya supaya Nasya ngelupain masalahnya. Dan dengan gampangnya kamu marahin dia! Udahlah mending kita putus aja" Ucap Clarissa pada Rama kemudian pergi meninggalkan Rama.

Rama yang melihat Clarissa berjalan meninggalkannya pun langsung keluar dari mobil kemudian berlari mendekati Clarissa.

"Yang, aku minta maaf. Aku janji gak bakal kayak gitu lagi, asalkan kita gak putus" Ucap Rama memegang kedua tangan Clarissa.

"Aku gak bakal maafin kamu sebelum kamu minta maaf ke Nasya" Ucap Clarissa kemudian melepas paksa genggaman Rama pada kedua tangannya.

"Oke-oke, aku bakal minta maaf ke Nasya" Ucap Rama mengalah pada Clarissa.

"Yaudah, minta maaf sana! aku pulang duluan.Jangan harap kamu bisa ketemu sama aku sebelum Nasya maafin kamu" Ucap Clarissa kemudian pergi meninggalkan Rama.

"Arghh! Kenapa jadi ribet gini sih" Ucap Rama mengacak-acak rambutnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hayoloh Rama...
Jangan lupa Vommentnya😊

Nasya [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang