Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 malam. Tapi, cowok yang berada di belakang meja ruang kerja masih terlihat serius. Mengabaikan suasana kantor yang sudah sepi.
Drrt - Drrtt
Getaran ponsel cowok itu membuatnya berhenti sejenak, dan meraih ponselnya untuk melihat siapa yang menghubunginya.
" Hallo Ga!!! lo udah pulang dari kantor ? " Tanyanya dari seberang sana.
Arga kaget mendengar teriakannya, sekilas dia melihat di layar hp nya siapa yang menghubunginya. Setelah melihat nama itu senyum Arga terbit perlahan. Yaa! Dia Elia, Sahabatnya.
" Iya El, gue masih di kantor. " Jawab Arga
" Pulang Ga! Udah malem, lo besok sekolah. Ga capek apa ya? "
" Hm, habis gini. Tinggal dikit. "
" Lo mah dibilangin ngeyel mulu. Kesel gue! "
" Hahaha, iya El iya. Ini udah mau pulang. "
" Oke terseh lo. Ga, gue mau tanya?"
" Tanya apaan. "
" Menurut lo Tristan kaya gimana? Baik gak ? "
Arga yang mendengar pertanyaan Elia hanya menghela nafas kecil agar tidak diketahui Elia.
" Gue gatau, lo kira gue deket sama dia, gak kan. " jawab Arga" Iya juga sih. Yaudah lah, gausah dipikirin. Lo! Buruan pulang. "
" Iya, resek amat lo. Ini udah jalan mau ke parkiran. "
" Yaudah ati - ati bye. "
" Hmm" jawab Arga, dan tak lama kemudian sambungan telfonnya berhenti.
Arga pun masuk ke dalam mobilnya dan mengendarainya pulang ke rumah, dengan perasaan yang tidak bisa di jabarkan.
####
Setelah sampai di rumahnya, Arga langsung membersihkan diri dan merebahkan badannya yang terasa remuk di ranjangnya.
Karena bosan, Arga pun bermain media sosialnya. Disitu dia melihat unggahan Elia.
EliasarizaP_
❤💬↗
Disukai Oleh Angelita_ GitaputriW dan 21.654 lainnya
EliasarizaP_ Bosannnn!!!
GitaputriW Aduhh,cantiknya :))
Angelita_ Cantinya over kaka :))
Penambah berat badan Yuk kak, di coba ramuan asli. Bisa menambah berat badan 3-5 kilo dalam seminggu.
Elialovers kak cantik bangett!!!
RafatahtaW Bosen?Mau jalan gak?
ArsyakaDQ Abaikan atas gue El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (COMPLETED)
Teen FictionTernyata pernyataan bahwa tidak ada persahabatan antara pria dan wanita tanpa melibatkan perasaan benar adanya. Melihatmu tersenyum lebar dan akulah alasanmu tersenyum membuatku semakin sulit mengendalikan debaran jantungku. -Argantara Paradipta ...