Claudy Cristiana
~o0o~
"Nathan. Pacaran sama aku yuk??"
Untuk yang kesekian kalinya perempuan yang bernama Claudy itu mengatakan kata yang sama. Claudy Cristiana, putri dari nama perusahaan ternama.
"Mau yahh. Mau dong. Masa setiap aku bilang itu kamu tolak" ucap Claudy.
"Nath... keluarga kita setara kasta kita sama. Yang lainnya udah aku tolak kan aku maunya sama kamu"
"Kalau kamu terima, aku bakal seneng banget deh. Jadi pacarnya Nathan rasanya ngga kebayang. Nanti aku adain pesta tiga hari tiga malam"
"Keluar" ucap Adit dingin. Telinganya sudah panas mendengar ocehan Claudy yang tidak ada hentinya. Setiap hari kegiatannya hanya mengekori kemanapun Adit pergi. Sudah seperti sasaeng, bahkan Claudy tau apartemen Adit dan memiliki akses untuk masuk.
"Ngga. Aku mau disini, nginep disini boleh?"
"Lo bukan tipe gue. Cewek manja yang ngandelin uang daddy lo" ucap Adit tajam. Kata katanya mungkin tidak akan menyentuh hati Claudy. Kata cewek murahan yang pernah ia ucapkan bahkan Claudy hanya menganggapnya lelucon.
Claudy menelan ludahnya sendiri. Menatap Adit dengan tatapan kecewa. Memang benar, semua yang dilakukannya selama ini atas bantuan daddynya. Claudy selalu dalam pengawasan keluarganya. Karena Claudy juga termasuk aset berharga keluarganya. Semua keinginannya selalu terpenuhi tanpa terkecuali.
****
Keira menatap ponselnya terkejut. Keira satu universitas dengan Adit. Keira berdiri dari duduknya kemudian melangkah mencari keberadaan Adit.
"Dit. Lo apa apaan sih" Keira berdecak kesal.
Adit hanya mengangkat sebelah alisnya. Masih belum paham dengan penuturan Keira. Yang tiba tiba mendatanginya dengan amarah.
"Lo jangan pura pura. Ngga cukup kalau cuma Mayra?"
"Buat apa lo ngikat dia dengan status sebagai tunangan lo? buat pilihan kedua lo? cadangan? kalau dia pergi masih ada Mayra, gitu??" sambung Keira dengan amarahnya.
"Gue ngga paham"
Keira membuka ponselnya dan menunjukannya pada Adit. Disana ada foto Adit di akun instagram Claudy. Yang membuat amarah Keira adalah caption yang dituliskan Claudy bahwa Adit sudah menjadi kekasihnya. Seluruh universitas juga sudah tahu bahwa seorang Claudy yang sering menolak lelaki yang mendekatinya tiba tiba mengejar ngejar satu lelaki tanpa bantuan daddynya.
Keira masih menunggu respon Adit. Wajahnya menatap Adit emosi. Wajar saja, sebagai sahabat Mayra Keira tidak akan membiarkan Mayra sakit hati hanya karena seorang lelaki.
"Lo harus klarifikasi ini. Bisa aja sewaktu waktu Mayra buka instagram" ucap Keira.
"Pilihan lo cuma dua. Putusin Mayra atau pacaran sama Claudy. Masih untung gue ngga pernah bilang ke Mayra kalau lo deket sama cewek lain. Kemana mana lo sama Claudy kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend (New Version)
Novela Juvenil[CERITA PERTAMA PUEBI MASIH BERANTAKAN] Ganti judul,,, judul awal my possessive boyfriend Follow akun penulis sebelum membaca Rank #1 in possessive [24-11-20] ~o0o~ Pacaran sama Aditya Erikson tuh beda. Rada-rada posesif dan ngelakuin sesukanya sen...