Disa gadis impian

2.8K 15 0
                                    

Disa gadis impian para lelaki di sekolah nya wajah cantik nya, kepintaran yang diatas rata-rata kelas 11 IPA 1 bukti nyata kejeniusan nya. ketua OSIS jabatan nya. kapten tim basket di sekolah nya. pandai merawat tubuh nya. sexy image yang melekat padanya. para murid lelaki dari kelas 10 sampai 12 dari guru olahraga sampai guru BK semua tergila-gila padanya.

"disa, sini... " panggil jennie sahabat nya.

disa menghampiri sahabat nya itu.

"Hai.. jen lu, mau kemana? " tanya nya.

"gw mau ke ruang OSIS. " jawab nya.

"yaudah, bareng yuk gw juga mau kesana. " ajak disa.

Di tengah perjalanan mereka di bertemu Alex teman sekelas disa. pria ini sebenarnya bodoh tapi karna ia adalah anak kepala sekolah jadi ia bisa masuk kelas IPA. ia juga suka sama disa walaupun disa tak pernah perasaan nya karna memang disa tidak suka dengan nya. namun ia selalu mengakui kalau disa adalah kekasih nya kepada setiap pria yang mendekati disa.

"mau kemana dis.. " tanya nya.

"mau ke ruang OSIS. " jawab nya.

"nanti pulang sekolah, jalan yuk.. " ajak nya.

"maaf ya gak bisa gw udah ada janji sama jennie.  ya kan jen? " tolak disa mencubit lengan jennie.

"iya.. ya.. disa udah ada janji sama gw. " jawab jennie meyakinkan alex.

"yach... padahal kan gw pengen banget jalan sama lu. " alex kecewa.

"maaf yach.. " tolak disa.

"lain kali, lu harus mau ya.. " Alex memohon.

"heee... gak janji yach, gw pergi duluan ya. " disa menolak keinginan alex. dan segera pergi menarik tangan jennie.

sesampainya di ruang OSIS mereka sudah di tunggu oleh anggota yang lainnya. mereka akan mengadakan rapat untuk membahas tentang lomba karya tulis. selesai rapat mereka pun membubarkan diri dan kembali ke kelas masing-masing.

"disa..." sapa gerry anak kelas 11 IPS 1

"kapan lomba karya tulis nya dimulai? " tanya gerry.

"dua minggu lagi.. lu, juga mau ikutan? " jawab disa.

"iya, dong... makasih ya dis, gw masuk kelas dulu. " gerry pergi meninggalkan disa.

beberapa saat kemudian alex beserta anak-anak kelas 12 IPS 5 masuk ke kelas gerry.

"lu, jangan coba-coba deketin disa? " ancam nya. menarik kerah seragam gerry.

"gw, gak deketin disa, lagian emang gak boleh kalo gw ngobrol sama disa. " Jawab nya.

"ach... banyak omong lu, " alex langsung melayang kan pukulan ke wajah gerry hingga terjatuh ke lantai.

saat gerry bangkit ingin membalas teman-teman alex langsung menyerang gerry. Teman-teman alex memang kebanyakan anak kelas tiga yang sudah terkenal dengan kenakalan nya.

"cukup... " alex menghentikan nya.

"ini pelajaran buat lu dan siapa aja yang berani deketin disa, asal lu tau semua kalo disa itu cewek gw. camkan itu. " gertak alex.

mereka pergi meninggalkan gerry yang merintih kesakitan setelah dihajar alex n the gank. setelah kejadian itu hampir tidak ada cowok yang berani mengajak ngobrol disa untuk menyapa nya pun mereka tak berani.

alex merasa dirinya adalah pacar disa dan terus mencoba untuk mencuri perhatian disa namun berkali-kali disa mengabaikan nya bahkan sudah sering alex nembak tapi slalu di tolak. disa merasa kesal dengan tingkah laku alex yang terus mengganggu nya.

Dosa Disa (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang