[DEVAN POV]🌼
Devanskuyy_
Liked by Jaeeearkn, Briansss, Nayrav22 and 487 others
Devanskuyy_ First meet.
View all 10 comments
Jaeeearkn Astagfirullah pamali ngelangkahin gue
Nayrav22 Pantesan tadi pas mau pergi wanginya semerbak banget
Luckywilz Gebrakan macem apaan neh?
Briansss Cakenya cantik, Dep. Di kafe mana tuh?
Sandrii.m @Jaeeearkn @Briansss @Luckywilz @Devanskuyy_ Besok kumpul ya
Tamara84 Kata papi setelah pulang dari amrik kenalin kerumah.
Devanskuyy_ @Jaeeearkn makanya buru pepet Gilsha sebelum di hap Brian😆 // @Nayrav22 Kan harus totalitas // @Luckywilz Sengaja biar lo cepetan cari cewek. // @Briansss Bucin Kafe // @Sandrii.m Yah auto disidang. // @Tamara84 Yah auto disidang (2)Gue ngakak sendiri membaca komentar dari orang-orang yang komen di postingan insta gue. Jangankan mereka, gue aja kaget. Kok bisa gue jalan sama dia?
Oh iya, tadi ada yang ngerasa dilangkahin ya? Plis, siapapun buat Jaedan sama Gilsha cepet jadian biar nggak ngerasa dilangkahin. Greget deh, ngeliat mereka yang aslinya jarang akur tapi juga sebenarnya mereka tuh saling perhatian. Ya gue tahu karena beberapa kali suka merhatiin Jaedan pas lagi telponan sama Gilsha entah itu karena perkara hoodie, atau perkara apa aja diributin. Tapi nanti ujung-ujungnya mereka kaya 'oh yaudah bae-bae dah lo', begitu. Dah, skip dulu bahas ayam jantan dan betinanya.
.
.
.
Group Chat
Random People (5)
Sandri
Besok kumpul studio habis isya.
Yah bener aje gue mau disidang-_-
Sandri
Bukan sidang, sekalian latihan aja
Jaedan
Itu cewek boleh nemu dimana, Dep?
Ohh, oke
Lo kata kucing boleh nemu-_-
Wilza
Gebrakan keras buat para jomblo diatas sebelum dilangkahin beneran sama si bontot.
Brian
Ah ngapain buru-buru amat. Tinggal nunjuk ini, besok juga jadian
Yang ngerasa dilangkahin mending buru-buru pepet sebelum digondol orang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unexpected Life✔
РазноеSudah tamat, tapi jangan lupa untuk tetap vote dan comment setelah membaca yaaaaa💞😊 -Selalu ada hal yang tak terduga disetiap jalan hidup yang kita pilih- "Sumpah, ya. Semenjak ketemu lagi sama lo, ketenangan hidup gue ilang seketika." -Jaedan "J...