[YESLINE POV]🌼
Semenjak ketemu sama Devan, gue merasa hidup gue jauh lebih berwarna. Gue juga nggak habis pikir, kok bisa ya gue kenalan terus ketemu bahkan sampai jadian sama orang yang gue kenal dari aplikasi cari jodoh?
Padahal, gue cuma iseng pakai aplikasi itu. Soalnya teman-teman kampus banyak banget yang pakai. Eh, nggak tahunya malah jadi iseng-iseng berhadiah, hehe.
Yang lebih bikin gue kaget adalah waktu gue tahu kalau ternyata memang kita ini mau dikenalin sama kedua Ibu kita. Tapi ternyata mereka cuma bisa berencana, tapi tetap Tuhan yang menentukan. Buktinya, dibalik niat mereka yang nggak sempat terlaksana karena baik Mama ataupun Maminya dia itu sama-sama sibuk, justru gue sama Devan malah dipertemukan dengan cara yang mudah. Rezeki anak solehah banget ini mah, hehe.
Devan itu orangnya gimana ya jelasinnya?
Devan itu definisi paket komplit. Orangnya sederhana banget, penyabar, selalu bisa menenangkan ketakutan gue, dan yang paling gue suka adalah sifat humoris dan sikap romantisnya itu. Apalagi dia suka banget manjain gue. Dan hal-hal itu adalah hal-hal yang mengingatkan gue sama almarhum Papa.Gue ngerasa kalau Tuhan mengirimkan sosok Devan yang juga punya kemiripan dengan almarhum Papa supaya gue nggak lupa sama Papa. Meskipun mereka adalah orang yang berbeda, tapi terkadang gue bisa ngerasain seperti ada sosok Papa dalam diri Devan.
Chat
Devan💞
Devan?
Udah tidur belum?
Apa sayang?
Belum nih
Besok mama nyuruh kamu kerumah
Bisa nggak?
Aku bisa
Tapi habis kelar ngampus ya?
Sekitar jam 2 siangan
Oke👍🏻👍🏻
Besok kelar ngampus jam berapa?
Aku izin hehe
Izin kenapa?
Nggak apa-apa, hehe
Bohong
Jangan nutupin apa-apa dari aku
Iya, iya😔
Tapi janji jangan marah ya?
Iya, aku janji
Aku sakit😔
Hah?
Sakit apa?
Maag aku kambuh
Masih agak demam juga
Kemarin nerobos ujan waktu pulang kuliah
Mau ngomel tapi udah terlanjur janji😪
Kok kamu baru bilang sekarang?
Maaf😔
Takut bikin kamu khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
My Unexpected Life✔
RandomSudah tamat, tapi jangan lupa untuk tetap vote dan comment setelah membaca yaaaaa💞😊 -Selalu ada hal yang tak terduga disetiap jalan hidup yang kita pilih- "Sumpah, ya. Semenjak ketemu lagi sama lo, ketenangan hidup gue ilang seketika." -Jaedan "J...