[32] Don't be Late, Please.

233 23 2
                                    

[SANIA POV]🌼






Ternyata nggak terasa sudah 3 bulan gue di Jakarta. Padahal kalau dibayangin kayaknya 3 bulan itu lama banget, tapi kalau dirasa-rasa kayaknya cepat banget.

3 bulan disini benar-benar menyenangkan! Selain bisa ketemu lagi sama Naya dan Mas Devan, gue dapat teman baru kayak teman-temannya Mas Devan, apalagi Wilza.

Dan selama 3 bulan ini juga gue sama Wilza jadi dekat. Dekat aja sih, nggak ada apa-apa. Kita sering jalan kalau kita lagi sama-sama free. Wilza selalu tahu gimana caranya buat gue feel like excited setiap kali sama dia.

Terakhir ketemu itu malam jumat kemarin, nonton bioskop di daerah Cijantung. Kita juga sempat makan nasi goreng di pinggir jalan. Benar-benar enak nasi gorengnya! Wilza memang selalu tahu tempat makan yang enak, dari mulai makanan yang ada di pinggir jalan sampai makanan restoran bintang 5 juga dia tahu. Pokoknya menjajah kuliner sama Wilza itu seru banget!

Sebelum itu, gue mau ngasih kabar baik!

Alhamdulillah banget ternyata tugas penelitian gue di acc sama dosen! Belum lama ini gue ngirim hasil laporannya, masih berupa soft copy sih belum di print. Tapi yang jelas gue senang banget ternyata tugas gue diterima dalam sekali shoot! Yang ekspetasi gue bakal selesai sekitar 4 atau 5 bulan, ternyata gue bisa nyelesain cuma dalam waktu 3 bulan. Selain itu, gue juga mau ngasih kabar sedihnya. Nggak tahu sih sedih atau nggak, tapi buat gue ini sedih banget, hehe.

Dosen minta gue untuk segera kembali ke Jepang buat ngumpulin tugas itu dalam bentuk hard copy. Dan deadlinenya seminggu lagi. Sebenarnya itu pilihan, kalau gue mau dikasih nilai plus dari dosennya ya gue harus ngumpulin itu sebelum minggu depan. Tapi kalau lewat dari itu ya nggak apa-apa, tapi gue nggak akan dapet nilai plus.

Tapi jujur, buat gue, nilai ini penting banget. Karena gue sudah jauh-jauh penelitian dari Jepang ke sini dan gue memang bertekad buat ngelakuin yang terbaik supaya hasil gue bisa jauh lebih baik dari yang lain. Tapi dilain sisi, semenjak gue kenal Wilza semuanya berubah. Yang tadinya gue mau cepat-cepat pulang ke Jepang dan nyelesain kuliah gue, tapi sekarang malah pengen lama-lama di sini supaya bisa lebih lama sama Wilza.

Wilza itu cinta pertama gue. Dan gue nggak tahu apa ini cuma gue doang yang ngerasain atau dia juga. Soalnya sampai sekarang Wilza belum juga nyatain perasaannya. Gue sempat ngerasa putus asa, karena selama ini kayaknya memang cuma gue yang suka. Dan mungkin Wilza cuma mau sekedar dekat sama gue dan nggak lebih dari itu. Tapi kenapa perlakuannya Wilza selalu nunjukkin lebih dari sekedar teman? Atau memang guenya yang terlalu baper?

Waktu Wilza ngeliatin gue pas lagi makan di rumahnya, waktu dia mengikat rambut gue pas lagi makan di Dufan, waktu dia genggam tangan gue, waktu dia selalu belain buat jemput gue selesai penelitian apalagi pas hujan deras, waktu dia ngasih gue parfum padahal gue nggak minta, waktu dia nyuapin gue makan pas lagi fokus ngerjain tugas gue di laptop, waktu lagi neduh dia meluk gue pas gue kedinginan gara-gara angin hujan yang memang cukup kencang. Kadang gue mikir, apa semua itu hal-hal yang biasa dilakukan seorang teman? Atau memang guenya aja yang kebaperan?

Sisa 4 hari sebelum deadline gue berakhir. Itu tandanya kemungkinan antara besok atau lusa gue bakal pulang ke Jepang. Dan kemungkinan gue balik ke sini? Emm...belum tahu.

Karena mungkin hari ini adalah hari terakhir gue ketemu Wilza, jadi gue mutusin buat coba ngajak dia jalan duluan untuk pertama kalinya.






Chat

Wilzaa

Wil?

My Unexpected Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang