Lemme Explain M.U.L Details

186 16 0
                                    

Sooooo, gimana sejauh ini ceritanya? Ngebosenin? Aneh? Atau ada yang suka?

Apapun itu, aku tetap berterima kasih buat readers yang udah baca dan vote, karena aku nggak pernah berekspetasi bakal ada yang baca cerita aku. Tapi, Alhamdulillah. Hehe.

Sesuai kata-kata aku di 'Lemme Intro First', aku bakal jelasin detail cerita ini.

▪︎Dimulai dari judul. "My Unexpected Life".

• Kenapa aku pakenya 'My' dan bukan 'Our'? Padahal cerita ini menceritakan keseluruhan tokoh. Dan kenapa aku milih judul itu?

° Soalnya, aku pengen menceritakan satu persatu dari masing-masing tokoh dengan jalan cerita dan sudut pandang yang berbeda. Judul cerita ini sendiri terinspirasi berdasarkan hidup aku sendiri. Hidup aku penuh dengan hal-hal yang nggak terduga. Hal-hal yang bener-bener jauh dan nggak pernah ada di dalam pikiran aku. Dan aku ngerasa, "oh bener, hidup ini penuh dengan kejutan." Entah kejutan dalam artian baik ataupun sebaliknya. Makanya, aku ngejadiin "My Unexpected Life" sebagai judul cerita ini. Karena emang isinya, tentang kehidupan masing-masing mereka yang nggak pernah mereka duga bakal terjadi.

BTW ALUR CERITANYA JELAS BEDA YA SAMA KEJADIAN DI DUNIA NYATA, CUMA BACKGROUND JUDULNYA AJA TERINSPIRASI DARI HIDUP SENDIRI WKWK🙏🏻

NEXT!

▪︎Seputar pairing cast.

Dimulai dari pasangan JAEDAN & GILSHA

• Kenapa Jae dipasangin sama Hee Ryung?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• Kenapa Jae dipasangin sama Hee Ryung?

° Well, ini karena mereka sama-sama "pertama" buat aku. Aku pertama kali jatuh cinta sama Day6 dari lagu "You Were Beautiful" saat rilis. Bias pertama aku di Day6 adalah Jae. Kedua Young K, hehe. Bener deh, jatuh cinta banget gue sama Jae :)

Hee Ryung adalah cewek pertama yang aku liat di M/V "You Were Beautiful" dan FI aku ke dia adalah cantik dan keliatan dewasa tapi gemes. Dan setelah aku pikir-pikir, mereka berdua cocok untuk aku jadiin couple di story ini dengan karakter mereka yang aku bangun disini. Sama-sama dewasa tapi juga manja, sama-sama barbar, suka ngedebatin hal-hal kecil tapi mereka selalu punya cara buat baikan. Tapi aku nyelipin karakter posesif dalam diri Jae kalau tau apalagi liat Gilsha lagi sama tokoh "aki".

• Kenapa Gilsha punya kebiasaan suka pipis di celana kalau ditinggal Jae pas kecil?

° Jujur, akupun nggak tau kenapa. Aku cuma mau bikin tokoh si Gilsha ini terlihat unik dimata Jae. Karena dengan kenangan itu, Jae bisa mengingat lagi Gilsha sebagai temen masa kecil yang hampir aja dia lupa. Tapi dia lupanya karena nggak sengaja. Dia terlalu sibuk sampe semua pikirannya yang saat itu mendominasi otaknya.

• Sejak kapan mereka sadar sama perasaan mereka masing-masing?

° Awalnya, Jae emang nggak naro rasa lebih sama Gilsha selain rasa persahabatan. Karena dari kecil mereka emang pure rasa sayang sebagai sahabat. Tapi pertemuan mereka setelah bertahun-tahun justru membuahkan kurang akurnya hubungan mereka. Jadinya suka tsundere, nggak-nggak padahal iya. Mau ngakuin secara lisan tapi gengsi eh, malah ketebak lewat perilaku. Gitu aja terus sampe mereka jadian.

My Unexpected Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang