Terlihat amanda sedang makan siomay sendirian,entah mengapa ia sendirian biasanya ia selalu di temani nichol atau gak sama caitlin.Tetapi tiba-tiba Caitlin menghampiri amanda yang sedang serius makan.
"Mand!!"
Uhuk uhuk uhuk
"Eh eh minum dulu mand minum,duhh"
Amanda pun meminum air mineral pemberian dari Caitlin.
"Gimana gimana?udh enakan kan?"
"Ih cait!lagian lo ngapain sih ngagetin gue kayak gitu hah?!gue kan mau buru-buru,masih ada tugas osis yang belum gue selesain"ketus Amanda.
"Ya maaf mand abisnya ini gue mau ngomongin tentang nichol!"
Amanda mengrinyit kaget."hah?!nichol kenapa cait?"
"Dia berantem noh sama kak iqbaal"
"Hah?!kak iqbaal kan yang paling di takutin di sekolah ini kan cait?
"Iya mand itu kak iqbaal,mending lo samperin nichol deh di UKS ,soalnya tadi gue liat dia di bawa ke UKS"
Amanda hanya mengangguk dan langsung menghampiri nichol yang berada di UKS tak jauh dari kantin.
Sampainya,amanda melihat nichol sedang memegangi luka yang ada di bibirnya,amanda ingin marah kepada nichol tetapi ia tak tega karena melihat kondisi nichol yang sedang kesakitan seperti itu.
"Mand?"
Amanda terdiam sambil memeras kompresan yang ada di tangannya dan langsung mengaplikasikan nya ke luka nichol.
"Lo marah ya mand sama gue?"
Amanda masih terdiam,ia tidak menghiraukan ucapan nichol.
"Gue tau lo marah sama gue,kan gue juga gini--"
"Apa?lo mau alesan apa lagi sih chol hah?!gue udh muak banget chol denger lo berantem mulu setiap hari,emang lo gak cape apa bikin onar di sekolah?
Nichol terdiam,ia membiarkan amanda marah semarah marahnya kepada dirinya.
"Gue tau nanti alesan lo itu niat baik,chol.cara Lo itu salah banget chol,salah!gue gak pernah suka sama orang yang suka berantem,apalagi yang berantem temen gue, yaitu lo"
"Lo tau gak tadi apa yang di lakuin sm iqbaal gue tanya hah?"
"Gue gak perlu tau,tapi intinya gue gak suka chol lo berantem kayak gitu,gue gak mau lo kenapa-kenapa nantinya,lo mikir dong chol kedepannya nanti gimana,jangan langsung ambil emosi!"
Nichol terkekeh geli."ciee perhatian banget,udh kayak berasa pacar aja hehe"
"Gue serius chol!"ketus Amanda.
"Yaudah yaudah gue minta maaf dehh maaf,janji gak bakalan gini lagi"
Amanda terdiam.
"Mand?maaf mand,judes banget sih lo,cantiknya nanti ilang loh"
"Biarin aja!dah ah,buang waktu gue aja lo,gue masih ada urusan osis,dan satu!nanti gue balik sendiri aja,lo balik duluan aja,gak ush nungguin gue"
"Lah?lo mau balik sama siapa emang?"
"Bukan urusan lo juga,gue mau sama siapa kek itu urusan gue!"
"Oh lo mau balik sama cowo lo ya?yaudah gue juga mau balik sama cewe gue"
"Terserah!!intinya gue mau balik sendiri aja"
Amanda pun langsung meninggalkan nichol dan langsung pergi ke ruang OSIS untuk bergabung dengan anggota yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
عاطفيةawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!