Pertemuan yang sangat indah tanpa adanya bentuk kesengajaan.
Pagi hari yang begitu indah tepatnya pada perumahan yang sangat elit,gadis kecil bernama amanda amalia kini sedang duduk di teras rumah sambil memegangi boneka Barbie kesayangannya itu.
Tetapi tiba-tiba mobil mewah berhenti di pinggir tepat pada rumah milik amanda,pandangan amanda seketika fokus ke mobil itu,dan ternyata ada tetangga baru yang akan menempati rumah itu.
"Wah tetangga baru itu kira-kira siapa ya?"fikirnya sambil melihat tetangga baru nya itu.
Amanda pun penasaran akan itu,ia pun berniat untuk memperkenalkan diri kepada tetangga baru nya itu.
Amanda menyentuh lembut tangan anak laki-laki itu."hai"
Anak laki-laki itu tampak kebingungan karena ia belum kenal dengan amanda,tetapi ia justru malah tersenyum dan ia pun menjawab sapaan amanda dengan senyum manisnya.
"Hai,kamu siapa ya?"
Amanda menjabat tangannya."aku amanda amalia,kalau kamu?"
"Aku nichol januar"sambil menerima jabatan tangan dari Amanda.
"Kamu pasti tetangga baru ya?"
"Iya"
Amanda mengembangkan senyumannya."wah bagus dong,jadinya aku punya teman main deh kalau kayak gini hehe"
"Emg sebelumnya kamu belum punya teman?"
"Udh sih,tapi gak seru banget kalau di ajak main,tapi kalau kamu menurut aku kamu itu seru dan baik anaknya hehe"
Nichol tersenyum malu."hehe bisa aja"nichol menjeda pembicaraan nya."berarti sekarang kita ini apa?"
"Temen lah"
"Temen?"
"Iya lah"
Nichol tersenyum bahagia."janji dulu dong"sambil menyodorkan jari kelingkingnya untuk tanda janji.
"Janji buat apa?"
"Janji untuk saling ada dan jangan saling meninggalkan,oke?"
"Oooh kirain janji apaan hehe"
"Terus kamu mau nggak?"
"Nggak"
Nichol mengrinyit kaget."loh?kok kamu malah gak mau sih?"
Amanda tertawa geli.
"Ih kok malah ketawa sih mand?"
"Kamu sih lucu banget,ya namanya teman aku juga pasti gak bakalan lah ninggalin kamu"
Nichol pun terkekeh geli dan langsung mengajak amanda untuk makan eskrim bareng dirumahnya.
...
"Wah es krimm!!!"seru amanda.
Nichol tersenyum bahagia pas amanda senang akan eskrim yang ia ambil dari lemari es miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!