19.

65 9 6
                                    

Matahari mulai memancarkan sinarnya,warna sinar yang begitu sangat indah, seperti sunset di sore hari,embun-embun yang berterbaran di dedaunan yang rindang, burung-burung yang membunyikan suara siulan nya.

Dan terlihat gadis cantik berlesung pipi kini sedang duduk di mobil pribadinya karena hari ini tidak bersama nichol,entah mengapa mata amanda membengkak, seperti orang yang habis menangis semalaman.

SMA Garuda!
Kini amanda mulai memasuki ruang OSIS,hari ini tugas nya begitu sangat banyak, contohnya seperti mengisi formulir untuk pendaftaran siswa baru di ruang OSIS, ekskul piano, ekskul drumband,dan habis itu amanda tak langsung pulang,tetapi ia langsung les matematika dan sains.

"Manda lo kenapa?"

Teriak Caitlin pas melihat amanda sangat nesu sekali pas datang ke kantin.

"Duduk dulu sini"

Dan amanda pun langsung duduk dengan muka yang entah sedang kenapa.

"Lo kenapa sih mand?"

"Gue lagi gak mood aja cait"

"Hah?! tunggu-tunggu,selama kita temenan,gue gak pernah liat lo tuh gak mood gitu deh mand,lo itu kan orangnya selalu semangat banget"

Amanda mendengus kasar."gue juga gak ngerti cait"

"Lo abis nangis ya?"

Amanda menggelengkan kepalanya."enggak kok"

"Gak usah bohong lo!siapa yang bikin lo nangis?"

"Gue gak nangis kok cait,udah deh mending pesen makan aja ya,gue udah laper banget"

Dan caitlin pun hanya mendengus kesal karena melihat amanda yang tak mau cerita kepadanya,dan malah merubah pembicaraan,dan mau tak mau caitlin pun hanya makan sarapan yang sudah ada di depannya,tetapi amanda hanya menunduk karena sulit sekali untuk bilang ke caitlin bahwa dirinya benar-benar habis nangis.

Ruang OSIS!
Sepasang bola mata amanda berkeliaran ke sudut-sudut pekerjaannya,ia mengetik di laptop dengan gerakan yang sangat cepat,tetapi gerakannya berhenti pas ia teringat akan nichol,mengapa dirinya belum ketemu nichol seharian ini,dia kemana saja?bukannya dia hanya mengantar Marsha habis itu balik dan kembali bersekolah?tetapi justru ia tidak ada,entahlah kemana nichol berada.

"Kenapa sekarang yang ada di fikiran gue tuh nichol mulu sih?"

Kini amanda pun berhenti fokus,ia menidurkan badannya di bangku yang yang ia duduki,amanda tak tau kenapa dia tiba-tiba teringat akan nichol,kenapa hari ini ia benar-benar butuh nichol ada di sampingnya, tetapi sangking kesalnya amanda pun langsung berdiri dan meyakinkan dirinya kalau dirinya harus fokus ke tugas jangan ke yang lain!

"Ah tau ah!masih banyak juga tugas yang harus gue kerjain,dah lah bodoamat!"

Dan amanda pun langsung kembali mengerjakan semua tugas-tugasnya tersebut.butuh waktu 30menit untuk melakukan tugasnya itu,dan amanda pun langsung segera memasuki kelas nya,tetapi pas amanda melewati kelas XI IPS,ia tak melihat keberadaan nichol,apakah nichol tidak masuk atau izin,karena hanya kemarin malam amanda melihat nichol mengantar dirinya pulang dan sekarang ia tak tau dimana nichol.

Tetapi seketika.

Bruk!!!

"Eh sorry-sorry gue gak sengaja"

Amanda terjatuh karena tertabrak oleh seseorang yang belum amanda lihat jelas,tetapi pas amanda bangun dan melihat wajah seseorang itu, ternyata dia adalah devano.

"De--de--devano?"

"Kak amanda?"

Amanda tersenyum kikuk."jangan panggil gue kak,panggil nama aja biar enakan ngomong nya"

Teman Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang