Setelah merayakan ulang tahun amanda, nichol ada niat untuk mengajak amanda jalan-jalan mengelilingi Jakarta,sudah lama sekali nichol tak mengajak amanda pergi jalan-jalan berdua dengannya.
Nichol pun menuju rumah amanda dengan menggunakan jaket berwarna hijau dan celana jeans yang membuatnya terlihat sangat cool.
"Mand?"
Tak menunggu waktu lama amanda pun segera membukakan pintu untuk nichol,betapa terkejutnya nichol pas melihat paras cantik amanda,kini amanda mengenakan atasan hoddie dan menggunakan bawahan berupa celana jeans.
"Cantik banget gila!"
"Paansi lo!"
"Serius mand lo malem ini cantik banget"
"Emang gue biasanya gak cantik ya?"
"Iya"
Amanda mengrinyit kesal."ih nyebelin lo!"
Nichol terkekeh geli."bercanda sayang"
"Apaansi lo sayang-sayang,geli gue dengernya"
"Ye tapi lo sebenernya gak geli kan?"
Amanda pun kesal akan tingkah laku nichol yang menyebalkan sekali.
"Chol!udah ih, kebiasaan banget lo mah"
Nichol terkekeh geli sambil mengelus rambut amanda lembut dan langsung mengajak amanda mengelilingi kota Jakarta,mereka berdua nampak bahagia,dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk berhenti di wahana pasar malam.
"Chol?"
"Oi?"
"Lo serius mau main di sini?"
"Mau lah,kan kita juga udah lama mand gak kesini, terakhir kesini pas kita masih kecil kan?"
Amanda tersenyum lebar,dan ia pun mengajak nichol untuk membeli satu permen kapas yang ada di ujung pasar malam.
"Chol kok beli satu sih?"
"Gue gak doyan mand"
"Gaya lo!dulu ini kan makanan kesukaan kita berdua,masa pas gede tiba-tiba gak suka"
"Soalnya lebih manisan senyuman lo daripada permen kapas ini"
"Nichol ish!lo mah gak dimana-mana ngegombal mulu kerjaannya"
Amanda terkekeh geli,dan langsung memakan permen kapas pemberian nichol,kini nichol nampak melihat langit-langit malam yang indah,Amanda pun langsung menyuapi satu suap permen kapas ke mulut nichol.
Nichol tersentak kaget."gila manis banget kayak yang nyuapin"
Amanda tersipu malu-malu,ia tak tau harus bilang apa selain tersenyum.
"Nih gue suapin buat lo,aaaaa"
Amanda pun mengikuti arahan dari nichol.
"Gimana enak gak?"
"Enak kok"
"Enakan suapan dari akang nichol atau dari akang yang jualan permen kapas ini neng?"
"Ish! nichol apaansi lo ah,malu chol diliatin banyak orang"
Nichol pun langsung melihat ke sekeliling,dan benar, orang-orang di sekitar malah melihat kemesraan antara nichol dan amanda.
"Mas pacaran ya sm embk nya?"
Teriak dari salah satu orang yant sedari tadi melihat kemesraan nichol dan amanda.
"Iya mbak hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!