Nichol kini menanjap gas motornya kencang,ia berusaha mengejar amanda yang pulang dalam kondisi marah kepadanya.
Sampainya dirumah amanda,nichol segera memarkirkan motornya,dan langsung lari untuk meminta maaf kepada amanda.
"Mand dengerin gue dulu mand"
Nichol kaget karena melihat suara isakan tangis amanda yang begitu nyaring bunyinya, sampai-sampai nichol panik,ia tak tau harus apa,tetapi ia berusaha untuk membuat amanda tidak salah faham.
"Mand lo oke kan?"
"Mau apa sih lo hah?!ngapain lo kejar gue hah?!percuma aja chol!lo udh gak bisa hargain gue sebagai temen,gue cuman mau yang terbaik buat Lo,tapi apa?!!lo gak pernah bisa dengerin semua ucapan gue"
Nichol terdiam,ia membiarkan amanda memarahinya,karena seketika mulut nichol bungkam,ia tak mampu mengucapkan satu katapun.
"Mending lo sekarang pergi aja!!gue udh berasa gue gak pantes jadi temen lo"
Nichol akhirnya terpaksa masuk ke dalam kamar amanda,ia menjelaskan semua yang terjadi.
"Mand dengerin gue dulu"
"Dengerin apa lagi sih hah?!!semua udh jelas kan?"
Nichol menarik nafas dalam-dalam dan mengembuskannya perlahan."gue gak berantem mand,tapi tadi gue ngebela marsha,lo tau gak?tadi dia dicaci maki sama iqbaal,coba deh mand lo ada di posisi marsha, kira-kira lo butuh orang yang bakalan nolongin lo gak?pasti kan?karena gue tau mand cewe itu rapuh,makanya gue gak mau sampe liat cewe itu di tindas"
"Terus,mulut lo kenapa lembab kayak gitu kalau enggak berantem?"
"Gue di pukul sama iqbaal mand sampe kayak gini, karena gue ngatain Iqbaal itu banci"
Amanda terdiam,sekarang ia faham apa yang terjadi,ia salah, seharusnya amanda minta penjelasan dulu ke nichol,tetapi amanda terlalu terbawa emosi,makanya dia marah seperti itu kepada nichol.
"Jadi gitu?"
"Iya"
"Maaf chol"
Nichol mengrinyit bingung."maaf buat apa?"
Amanda menarik nafas dalam-dalam dan mengembuskannya perlahan."maaf karena gue udh salah faham sama lo'
"Gakpapalah santay aja,gue tau kok lo kayak gini karena lo sayang sama gue kan?"
Amanda hanya tersenyum malu-malu,ia tak tau harus bilang apa,tetapi tiba-tiba nichol mencubit pipi amanda,karena nichol gemash akan tingkah laku amanda.
"Sakit tau chol"
Nichol tersenyum jahil,ia tampak bahagia jika melihat amanda seperti itu.
"Iya iya maaf hehe,jangan marah-marah dong,nanti kan cantik nya pudar hehe"
"Bisa gak sih sekali aja gak gombal"
Nichol terkekeh geli,tetapi sesaat handphone nichol berbunyi notifikasi WhatsApp.
Pas nichol buka ternyata adalah susan.
"Chol kayaknya kita harus nolongin marsha deh,lo tau gak?tadi gue denger-denger katanya nyokap sama bokap nya baru aja cerai,dan lebih kasian nya lagi,nyokapnya gantung diri karena nyokapnya stres gara-gara di talak sama bokapnya marsha,gue tunggu lo di depan rumah marsha!"
Nichol mengrinyit kaget melihat pesan dari susan,amanda pun heran melihat nichol yang seketika seperti orang yang sedang kaget.
"Lo kenapa chol?"
Nichol terdiam,nichol masih terus-menerus membaca pesan dari susan.
"Chol?!!"
Nichol tersentak kaget."ee-eh mand, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!