Keesokan paginya!
07.15 WIB,SMA Garuda!
Pagi yang indah menurut murid-murid yang lain,tidak dengan nichol,muka nichol di pagi ini begitu sangat nesu, seperti tidak ada gairah di hidupnya,nichol menenggelamkan wajahnya di meja kantin,hari ini ia berasa ada yang kurang di hidupnya.
Tetapi seketika devano menghampiri nichol dengan muka datar.
"Chol?"
Nichol terdiam.
"Chol!"
Nichol tersentak kaget."e--eh maaf dev hehe,kenapa emang?"
"Lo kenapa si?"
"Gakpapa"
"Halah"
"Serius gue dev"
"Gakpapa kok kayak gak ada gairah gitu si"
Nichol mendengus kasar, sebenernya ia tak mau bercerita atau ngobrol dengan orang-orang di sekitar,tetapi karena nichol tau devano itu orang baik,jadi nichol memutuskan untuk bercerita kepada devano.
"Dev,gue mau nanya dong?"
Devano yang sedang mengaduk-aduk bakso yang ia pesan itu hanya menjawab dengan mendongakkan wajahnya.
"Emang gue itu brengsek ya?"
Gerakan devano pun berhenti pas mendengar ucapan nichol barusan.
"Maksud Lo?"
"Semalem amanda bilang kalau gue itu brengsek,emang iya ya?"
"Pasti dia bilang ke lo kayak gitu pasti ada sebabnya dong chol,masa iya dia ngatain lo gitu aja"
"Gue semalem berantem sama verrel, gara-gara dia bawa balik malem Amanda,dan amanda di bilang pacar settingan nya,ya gimana gue gak kesel coba,tapi Amanda malah bawa-bawa marsha"
Devano mengrinyit bingung."apa Amanda begitu karena dia sayang sama verrel kebanding lo chol?"
"Gak tau lah dev,gue duluan dah ya!"
Devano hanya diam tak menjawab.
Kelas XI IPS.
Pas sampai kelas nichol terkejut melihat kelas yang seketika kosong tak ada orang,padahal sudah jam 7, seharusnya jam segini murid-murid semua sudah duduk rapih di meja nya masing-masing,tetapi tidak,hari ini seperti hutan yang sepi.
"Ini orang-orang kemana si?"
"Chol?"
Nichol tersentak kaget,pas nichol melihat kebelakang dan ternyata itu adalah caitlin.
"Eh cait?"
"Ngapain lo disini?"
"Mau masuk kelas lah"
Caitlin mengangkat satu alis mata nya."lo gak inget sekarang hari apa?"
"Hari rabu"
Tetapi seketika nichol ingat jika sekarang adalah hari dimana amanda berulang tahun.
"Cait duluan ya"
"Eh mau kemana?"
"Izinin gue,gue mau balik"
"Buat?"
"Nanti gue chat lo aja"
Caitlin pun terdiam melihat nichol yang langsung meninggalkan nya sendirian.
Ruang OSIS.
Terlihat amanda sedang membereskan tugas-tugas nya,ia menumpuk satu persatu kertas yang sudah ia kerjakan,tetapi amanda bingung,kenapa orang-orang hari ini tertib sekali,sepi sunyi dan tenang,gak seperti biasanya yang selalu rusuh rame dan seketika amanda teringat akan nichol yang selalu bikin onar di kelas,ia merasa bersalah sekali karena bilang jika nichol adalah cowo brengsek amanda melakukan itu karena dirinya mau nichol berubah,ia mau nichol jadi orang yang tidak menyimpan sejuta emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!