Keesokan harinya!
Seperti biasa nichol menunggu amanda di depan rumah amanda,nichol yang biasanya ceria dan bersemangat tetapi hari ini muka dia begitu kecut untuk dilihat.
"Woi!!"
Nichol tersentak kaget.
"Kaget kan lo?haha,makanya jangan ngelamun mulu,mikirin apaan si lo?"
Nichol terdiam.
"Kak marsha?"
Nichol menghela nafas."dah yuk berangkat"
Amanda mengrinyit bingung."Lo tumben banget kayak gitu,kenapa sih?"
"Dah ah buru naik,nanti telat aja"
Amanda pun mengiyakan perintah nichol.
Sampainya di sekolah,amanda pun buru-buru minta izin ke nichol agar dia menyuruh nichol untuk ke kelas duluan,soalnya amanda lagi mau ada tugas OSIS .
"Nih chol helmnya,lo duluan aja ya?gue ada tugas OSIS"
Tanpa basa-basi nichol hanya mendiamkan amanda begitu saja dan meninggalkan nya tanpa sepatah kata pun.
Amanda merasa akan nichol yang hari ini mendadak seperti orang aneh,tak seperti biasanya ia seperti itu.
"Ish!dia kenapa sih?ah udah lah tugas gue udah numpuk banget argh"
Amanda mengusap wajah nya prustasi dan langsung bergegas menuju ke ruang OSIS.
Kelas XII IPS!
Nichol termenung,ia kesal sama amanda,karena semalam ia begitu sangat perhatian sekali sama verrel,dan ia juga bingung akan perasaannya yang tiba-tiba gak jelas,apakah dia cemburu?tidak!nichol gak boleh jatuh cinta sama amanda,karena bagaimanapun juga nichol gak mau hubungan persahabatan nya dengan amanda hancur karena ada nya rasa cinta.
"Chol?"
Nichol terdiam,ia tak tau siapa yang memanggilnya,tetapi orang itu terus-menerus memanggil namanya.
"Chol?"
Nichol mendongak dan ia terkejut betapa kagetnya ia melihat seorang Marsha dengan senyuman manis nya.
Batinnya."gila cakep banget! ternyata senyuman dari anak brokenhome itu jauh lebih manis"
Marsha mengrinyit bingung."kenapa lo liatin gue gitu banget?"
Nichol terkekeh geli."hehe,abisnya lo hari ini beda banget"
"Beda gimana"
"Hari ini lo cantik banget sha"
Marsha menunduk dan tersipu malu akan kata-kata nichol yang terucap tadi.
"Ohiya,lo udah makan belum?"
Nichol menggelengkan kepalanya.
"Tumben lo belum makan,biasanya lo makan sama amanda"
"Dah lah jangan di bahas,sekarang ke kantin aja yuk,gue laper"
Marsha pun mengangguk setuju.
Ruang OSIS!
Amanda masih terus-menerus menulis selembar demi selembar kertas,ia sibuk sekali disitu, tetapi seketika Caitlin menghentikan konsentrasi Amanda.
"Mand!!!"
Tiba-tiba Amanda salah tulis di satu lembar tugas,kata verrel jika satu katapun salah,amanda harus mengulangnya dari awal,verrel gak mau jika ada coretan dan bekas lebel.
"Cait!!aduhhhh,liat nih liatt!tulisan gue salah,dan ini udah hampir finnish dan lo gagalin itu semua"
"Maaf deh mand maaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!