Sampainya di sekolah.
Amanda langsung bergegas menuju ruang OSIS untuk mengerjakan tugas yang kemarin tertunda.
"Chol,lo ke kelas duluan ya,gue masih mau ke ruang OSIS"
"Gue ikut"
"Ih ngapain?lama loh gue ngerjain skripsi osis,emang Lo mau lama-lama di ruang OSIS hah?!"
"Mau asal sama lo"
Amanda hnya tersenyum dan langsung melingkarkan tangannya di jemari tangan nichol.
Sampainya di ruang OSIS.
"Lo duduk sini aja chol,jangan kemana-mana,gue masih ribet sama skripsi osis dulu,oke!"
"Iya"
Dan amanda pun langsung mengotak-atik laptop nya, sedangkan nichol melihat sekeliling yang ada di ruang OSIS , pandangan nichol fokus ke foto OSIS pada tahun lalu sebelum Amanda dilantik menjadi anggota OSIS.
"Mand ini tahun lalu ya?"
"Iya"
"Eh mand ini cewe siapa mand?kok kayaknya gue belum prnh liat deh"
Amanda pun langsung melihat foto yang di maksud oleh nichol,dan amanda pun langsung menjawab nya dengan santai.
"Oh dia itu namanya kak marsha chol"
"Kok gue gak pernah liat dia sih mand?"
Amanda terdiam ia masih terus fokus kepada laptop nya.
"Mand!"
"Ih!apasih chol?"
"Gue nanya juga"
"Nanya apasih emg?"
"Ini dia kemana?"
"Mana gue tau,emg gue ibu nya apa"
Nichol terdiam,ia pun langsung minta izin ke amanda untuk ke kelas duluan, sebenernya ia ingin cari tahu tentang keberadaan Marsha yang belum pernah ia lihat.
"Gue duluan ya mand"
"Iya udh sana"
Nichol pun langsung berdiri dan melihat ke lorong-lorong kelas marsha,karena tadi amanda menyebut nama Marsha dengan sebutan kak marsha jadi nichol menuju ke kelas XII,tetapi pas di jalan nichol melihat kerusuhan di kelas XII MTK,nichol pun langsung masuk,betapa terkejutnya nichol pas melihat Iqbaal sedang mencaci maki cewe.
"Woi brenti!!"
Murid-murid yang ada di kelas XII MTK pun langsung tertuju pada kehadiran nichol.
"Nichol?Hahaha,lo lagi lo lagi,heh?!lo gak kapok apa hah udh gue pukulin ampe bonyok kemarin?"
"Buat apa gue kapok sama lo hah?!lo siapa gue,lo cuman kakel doang,ngapain juga gue takut,cih!"
"Udh berani lo sama gue hah?!lo belain nih cewe cupu?buset hahahaha,tampang brandal kayak lo seleranya minim banget ya!"
"Katanya lo jagoan yakan?!tapi kok nyali lo sama cewe si?cih!BANCI!!!"
Bughhh!!
Satu pukulan dari tangan iqbaal melayang ke wajah nichol,niat nichol ingin memukul,tapi ia tidak mau amanda marah lagi padanya,makanya ia tak membalas pukulan dari iqbaal.
"Udh udh!!gue gak mau ada ribut dsni!"
"Heh?!marsha!!cwe cupu bau amiss,lo denger ya baik-baik,lo jangan anggep diri lo aman,lo mungkin skrg bebas,tapi besoknya,gue bakalan bikin yang lebih parah sama lo,awas!!
Nichol menatap gadis cupu itu dengan pandangan yang serius."oh gadis cupu ini yang namanya marsha,gila!dia dekil banget,kayaknya anak brokenhome nih"
"Heh lo kok diem?"
Nichol tersentak kaget."e--eh hehe,oh ternyata lo yang namanya marsha"
"Lo tau gue?"
"Awalnya gue gak tau,tapi gue tadi lihat foto lo di ruang OSIS ,lo dulu osis ya?"
Tanpa basa-basi Marsha pun langsung pergi meninggalkan nichol,justru dari itu nichol malah heran dengan sikap marsha yang tiba-tiba langsung kabur gitu aja tanpa bicara.
Tbtb seseorang dari belakang punggung nichol ada yg menepuk nya perlahan.
"Chol?"
"Eh susan?"
"Ngapain lo dsni?ini kan kelas XII kan lo kelas XI,jadi buat apa?"
"Umm..gue mau ngomong nih sama lo,di kantin aja biar lebih enak"
Susan hanya mengangguk setuju dan tangan nichol pun langsung melingkar di jemari tangan susan.
Sampainya di kantin,nichol melihat amanda yang lagi makan di kantin seorang diri.
"San?kita makan bareng Amanda ya?"
"Iya"
Dan akhirnya nichol pun langsung menghampiri amanda yang sedang duduk manis sambil menyantap sepiring nasi uduk dan es teh manis.
"Makan kok gak ajak-ajak sih?"
Amanda tersentak kaget.
Uhuk uhuk uhuk
"Ih nichol!untung gue mati gara-gara keselek"
"Maaf elah,lagi lo semangat banget makan nya"
"Lo berantem lagi ya hah?!"
Nichol terdiam,ia lupa jika tadi habis di tonjok oleh iqbaal.
"Nichol!!gue muak sama lo, ngapain sih lo berantem mulu,inget chol,gue kemarin baru aja kasih saran buat lo,lo cuman maaf maaf dan maaf,itu doang,tapi sekarang apa?!!lo ngelakuin lagi!!
"Maaf mand"
Amanda terdiam,tetapi seketika ia melihat susan yang berdiri di depan nya.
"Eh kak susan?"
"Hehe mand,udah lah gak usah panggil gue kak, panggil aja gue susan"
Amanda hanya tersenyum dan langsung menyuruh Susan untuk duduk bersama.
"Ohiya chol tadi lo mau bilang apa?"
"Oh tadi gue mau nanya tentang Marsha"
Amanda mengrinyit kaget."lo ngapain ke kak marsha?!chol lo jangan nekat gitu dong ah!lo tau gak apa akibatnya kalau lo bantuin dia?!"
"Enggak"
"Lo mau nyawa lo ilang gtu aja hah?!dia itu anak brokenhome,jadi dia gak segan-segan untuk melenyapkan nyawa seseorang yang ingin membantunya dan udah ada korban nya tau"
"Nah bener"
Nichol hanya diam,ia tak tahu ingin berbicara apa,tetapi amanda yang dari tadi berbicara.
"Gue gak mau lo ikut campur sama urusannya kak marsha,faham lo?!"
"Tapi kan mand,anak brokenhome itu butuh rangkulan sama suport dari seorang teman,nah gue mau bantu dia mand,itu doang kok"
"Enggk!!gue bilang enggak ya enggk,faham gak sih lo?!kalau lo masih nekat mau bantuin dia,gue marah dan gue gak mau lagi ketemu sama lo,titik!!!pegang omongan gue!!"
Sangking kesalnya amanda pun langsung meninggalkan nichol dan susan begitu saja,dan nichol pun mengusap-usap wajah nya prustasi,susan pun hanya mengelus-elus pundak nichol agar nichol tidak terlalu stres.
......
Oke guys gimana?!
Lanjut gak nihh?!!
Lanjut dongg hehehe
Vote sm komen ya!!
Karena itu semua motivasi aku untuk menemukan imajinasi yang indah 🌼
Oke guys see you di part selanjutnya 👋❤!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!