___________________________________________
P.s @emmillyhandss •3jam yang lalu.
Cerita ini, diangkat dari kisah nyata.dimana ada salah satu curhatan dari gadis remaja bernama emmily hands thomas,dia anak yang sangat pintar, mempunyai cita-cita yang tinggi,tetapi sayang sekali,kedua orang tuanya tak bisa menerima semua mimpi anaknya.sampai suatu hari, emmily benar-benar lelah.dan pada akhirnya,dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis.jadi,inti dari cerita yang aku angkat dari sosok emmily ini adalah mohon untuk kepada orang tua,please!jangan egois kepada anak,kita tahu pasti kalian ingin yang terbaik untuk anak.tetapi,jika caranya seperti itu, bisa-bisa jiwa anak kalian terancam,dan masuk ke dalam jurang depresi.Ditulis oleh inisial S
___________________________________________
Pagi hari ini,amanda memutuskan untuk berolahraga di suatu taman kecil.ia berehat sesaat sembari bermain handphone nya,ia membuka Twitter,mata nya membaca cerita pendek yang di buat oleh susan,ia terkejut karena cerita yang di buat oleh susan betul-betul jadi trending topik di Twitter."yaampun,ini ceritanya trend loh"Mata nya berbinar.ia kagum dengan usaha yang di lakukan oleh susan.ternyata,tak sia-sia usahanya untuk membantu amanda.tetapi,senyuman amanda pudar saat melihat komentar negatif disana, seperti.
"Ih, penulis nya kayaknya caper deh ini mah"
"Eh mba,kalau mau trending nggak gini juga,kasihan tuh si emmily,masa dia mati aja di tulis-tulis"
"Bapak gue juga keras mba monmaap ye!tapi gak usah lah di buat cerpen yang kayak gini,sampah!"
"Sebenarnya aku sih yes aja sama emmily,simpati banget malah, bisa jadi masih ada emmilly2 di luaran sana,tapi kalau kayak gini bikin nya, jadi malas untuk bersimpati lagi"
Entah mengapa,amanda emosional.ia menangis saat membaca komentar-komentar yang masuk,ia jadi merasa sangat bersalah sekali kepada susan.amanda tak tahu gimana rasanya jadi susan kalau di bully mati-matian seperti ini.
Amanda merasakan ada getaran di handphonenya,ia melihat.dan ternyata,Susan mengirim pesan untuknya.nafasnya terputus-putus, jantungnya berdebar kencang,ia menjeda sebentar.lalu ia pun langsung membuka chat dari susan.
Mand,gue seneng deh.postingan Twitter yang kemarin gue post, akhirnya jadi trending topik!!!semoga bisa bermanfaat banget ya,ohiya btw pasti bokap lo bakalan baca.
Amanda mengernyitkan dahinya,ia bingung.mengapa Susan terlihat fine-fine saja.padahal kan,di kolom komentar banyak yang negatif, sampai-sampai membully nya.seharusnya ia marah kepadanya karena sudah ingin membantu,tetapi malah kena imbasnya.
Bergetar hebat tangan amanda,sangat lah ingin ia membalas chat dari susan.tapi ia bingung harus balas apa.dan pada akhirnya,ia memilih untuk menelfon susan.
"Hallo?"
Suara susan sudah terlebih dahulu menyaut.sedangkan amanda masih bungkam sambil menggigit bibirnya sekencang-kencangnya,sampai timbul lecet di bagian bibirnya.
"Mand?masih di tempat kan?kok diem?"
Amanda meringis karena tersadar kalau dirinya sedari tadi melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!