Kini bel pulang sekolah sudah berbunyi, murid-murid SMA Garuda mulai berhamburan keluar, sedangkan nichol dan amanda kini sedang makan siang di tukang ketoprak, makanan kesukaan mereka berdua.
"Chol,makan nya jangan lama-lama ya"
"Kenapa emang?"
"Ih!masa lo lupa sih?katanya abis ini mau kerumah kak susan"
Nichol terkekeh geli."ohiya lupa hehe"
"Yaudah makan nya buruan jangan lama-lama"
"Padahal gue mau nya lama loh mand"
"Kok gitu?"
Nichol menarik nafas dalam-dalam dan mengembuskan nya perlahan."karena gue masih mau lama-lama liat muka lo mand"
"Ck!chol udah ah,makan buruan,ribet banget lo make segala gombal kayak gitu,ih!"
"Gue gak gombal,gue serius mand"
Amanda melongo karena mendengar ucapan nichol barusan."m--m--maksud Lo?"
"Ada benih-benih cinta nih di hati gue"
Amanda terdiam.
"Kok diem?"
"Ih!lo mah ah udah kek,gak usah begitu,jiji gue liatnya"
"Bercanda kok mand bercanda hehe"
Tetapi di dalam hati nichol yang begitu dalam,ia benar-benar nyaman jika bersama amanda,bagi nichol hal kecil seperti ini sudah jarang terjadi,karena fase-fase dewasa memang sangat sulit untuk dimengerti, terkadang mereka memilih ego mereka masing-masing,makanya terpecah belah.
Sedangkan amanda,ia merasakan hal yang aneh di dalam hatinya,ia berfikir kenapa dengan hatinya,mengapa ia begitu sangat nyaman jika bersama nichol,hatinya terasa sangat damai jika nichol berada di sampingnya.
Amanda menunduk,ia tampak seperti orang linglung dan tak ada tujuan, ketoprak yang tadinya ia makan lahap kini sedang di aduk-aduk dengan adukan yang tidak stabil.
"Lo kenapa mand? kalau ada masalah cerita sama gue"
"Engg--engg--enggakpapa kok,udah yuk!kerumah kak susan sekarang"
Nichol tersenyum lebar."yaudah yuk!"
Dan akhirnya mereka berdua pergi menuju rumah susan,untuk meminta penjelasan atas apa yang sudah menimpa Iqbaal,mengapa nichol menemui susan?kenapa tidak yang lain,karena nichol tau Susan itu orang yang sangat pintar dalam hal memecahkan masalah.
Sampainya di rumah susan.
Nichol pun langsung melingkarkan tangannya di jemari tangan amanda,pas masuk ke rumah susan,nichol dan amanda terkejut karena melihat marsha juga berada di sana, terlihat juga Marsha nampak sedih,nichol tak tau ada apa dengan marsha,tetapi nichol pun langsung segera menanyakan apa yang sebenarnya terjadi,justru amanda yang melihat itu langsung seketika merasakan entah sedih atau cemburu,tetapi amanda mencoba untuk tersenyum agar yang lain tidak curiga kalau sebenarnya ia sedang emosi.
"Sha lo kenapa?"
Marsha pun langsung memeluk nichol erat, sedangkan amanda hanya melihat nichol yang begitu sangat peduli sekali dengan marsha,amanda lemas seperti tak ada gairah di hidupnya,tetapi mengapa setiap amanda melihat nichol pasti selalu menyentuh di hatinya,tetapi amanda tak mau itu terjadi,ia harus tepati janjinya kepada dirinya kalau jangan pernah ia jatuh cinta kepada nichol.
"Nichol papah gue meninggal,gue gak tau harus apa kalau bukan meluk lo sekarang ini"
"Iya sha tenang sha,gue ada disini kok,lo tenang oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi Cinta
Romanceawal pertemuan yang tidak di sengaja! pertemuan antara dua ank perempuan dan ank laki-laki, pertemanan mereka sudah hampir lama dan..... tunggu aja guys!hehehehe COMING SOON!!!