"Iya..iya ini juga udah bangun,cerewet banget ih"
"Baru bangun?hei,Natnat..tolong jangan bilang lu lupa kalau harus ke kampus buat–"
Bugghh!
"Aw,sial!"
"Nat?"
"Gue berangkat sekarang!"
Begitu lah pagi ini di mulai,meski sedikit berbeda dari biasa nya tapi ini terasa menyenangkan bagi ku. Kehidupan baru,lingkungan baru,bertemu orang-orang baru tentu selalu membuat ku antusias untuk segera melewati nya.
Sambil mengusap kepala ku yang mungkin akan sedikit bengkak,aku berlari menuju kamar mandi untuk bersiap.
Ini hari pertama ku di Seoul.
Dan yang terpenting,ini hari pertama ku sebagai mahasiswi.
Sembari bersenandung aku membasahi seluruh tubuh ku di bawah percikan shower.
Aku lantas membatin,memikirkan banyak hal yang bisa ku lakukan setelah menjalani kehidupan sendiri di kota besar ini.
Ya,aku akan sendiri di Seoul. Meninggalkan rumah kakak ku untuk memulai kehidupan baru,meski harus sedikit berdebat dengan nya yang terlalu cemas dengan pikiran-pikiran nya tapi aku berhasil menang.
"Oh,aku harus bergegas!"
Segera aku memilih acak pakaian yang sudah semalaman ku susun di lemari,lalu mengambil tas berisi sebuah buku,dompet dan beberapa make up yang sudah aku siapkan.
"Oke,Nat..let's go!"
/////////
Yoon menepuk gemas pada bokong yang berbaring membelakangi nya.
"Gue harus bersiap ke kampus sekarang"
Wanita itu pun segera berbalik,lalu menahan kepala nya dari samping sambil menatap Yoon yang juga tak berbeda jauh dengan nya.
Polos.
Tanpa menggenakan sehelai benang pun di seluruh tubuh nya.
"Sekarang?gue kira lu libur hari ini"
Yoon menyeringai,lalu menarik pelan dagu wanita itu dan mengecup bibir nya sekilas.
"Kita bisa ketemu lagi malam ini,oke?"
"Janji?"
Melihat gadis yang kini sudah beranjak duduk,membuat Yoon berniat menggoda nya.
"Hm..gak tau juga sih,kayaknya gue ada kelas sampai sore"
"Huh,malas..kalau gitu gue pulang aja.."
Seungyoon terkekeh kecil,kemudian beranjak dari ranjang yang sudah nampak berantakan itu. Dengan acuh ia pun tetap mengambil beberapa potong pakaian yang berserakan untuk diberikan kembali pada pemilik nya.
"Ini..ayo kita harus mandi,atau.."
"Ikut! Gue mau mandiin jagoan gue juga"
Lelaki Kang itu sedikit melenguh saat merasakan ujung penis nya yang menggantung di kecup singkat oleh wanita itu.
Kemudian mereka pun bergegas ke kamar mandi bersama,untuk mandi dan sedikit bermain di bawah gemericik air.
🌼
"Kak,gue udah sampai nih"
"Baru sampai?ini udah jam–"
Aku memutar kedua bola mata ku dengan malas karena mulai mendengar ocehan nya.
"Kak,please..gue gak ada waktu dengarin omelan lu karena gue harus segera ketemu dosen buat penyerahan berkas. Jadi,udah dulu,ya. Bye"
Tepat pada detik kedua,aku yang masih asing tempat baru ini segera berjalan lebih cepat demi menemukan tempat tujuan utama ku.
Namun di tengah gerakan kaki ku yang terburu,tanpa sengaja aku menabrak seseorang yang berakhir membuat tubuh ku mendarat sempurna di atas aspal. Kemudian sial nya,tak sampai disitu aku juga merasakan cairan hangat kecoklatan menyentuh kulit dada ku dan meninggalkan noda pada jaket putih yang ku gunakan.
"Aw.."
Aku memekik cukup keras,hingga membuat pria itu mengernyit lalu membungkuk untuk memperhatikan ku.
"M..maaf,saya sedang terburu-buru"
Pria itu aneh.
Itu yang pertama ada di otak ku.
Bukan tanpa alasan aku beropini seperti itu,tapi –lihat saja ia kini hanya berjongkok dan mengamati ku dengan sebelah tangan nya yang masih menggenggam cup kopi yang hampir setengah nya berceceran di jaket ku.
Mengingat kalau sedang terburu,aku pun bangun dan mencoba mengabaikan pria aneh itu.
"Diam di tempat"
Aku diam tanpa berbalik,lalu kedua alis ku bertautan karena tak menyangka dengan respon tubuh ku saat mendengar kalimat perintah itu.
"T..tapi,saya harus–"
"Kamu pasti baru disini"
"Y..yaa saya baru.."
"Terlambat,berlarian di kawasan kampus dan membuat kopi saya tumpah"
Aku terdiam dan hanya memperhatikan nya yang sibuk berbicara sembari menghitung pada jemari runcing nya.
"..saya punya alasan yang cukup untuk menghukum mu"
©Babyinseo
**To be continued**
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fanfiction❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...