Aku bangun lebih awal hari ini,bahkan sebelum alarm ku berdering seperti biasa. Mencoba berjalan tanpa suara aku keluar kamar untuk melihat sosok yang semalam berdebat dengan ku,dan berakhir menang.
Dia masih tidur rupa nya. Ya,semalam Yoon memaksa agar aku mengijinkan nya menginap disini dengan alasan agar tak terlambat. Awalnya aku kaget kemudian segera menolak nya,tapi dia justru mengajak ku berbincang sembari menonton acara televisi tengah malam. Sampai akhirnya dia tidur dengan kepala yang bersandar pada bahu ku.
"Yoon,bangun..."
"Hmm"
"Yoon.."
"Eungghhg–"
Aku menepuk pelan pipi nya berulang kali,kemudian terkekeh kecil karena melihat wajah nya yang tampak menggemaskan saat ia tertidur. Jika kalian melihat nya,kalian mungkin tak akan mengira kalau dia adalah dosen di kampus. Maksud ku,sungguh ––dia sangat menggemaskan saat tidur.
"Seungyoon,bangun..nanti kita telat"
Kedua alis ku mendadak bertatuan saat melihat bibir nya yang mengerucut.
"Apa?"
"Morning kiss,please..."
"Ah,dasar cringe"
Aku menggerutu namun tetap menempelkan bibir ku pada milik nya.
"Akh– Yoon.."
"Masih pagi,memang nya kita mau kemana?"
Aku yang tersentak karena dia menarik tubuh ku hingga berada di atas tubuh nya,lantas mencoba meronta sebisa ku.
"Kita mau ke pantai– Yoon,aku gak bisa gerak"
Kemudian ia membuka mata nya,lalu dengan ekspresi yang–– tak bisa di tebak,Yoon melepaskan kedua tangan nya dari pinggang ku.
"Ayo bangun,aku mau siapin sarapan"
Aku meninggalkan Yoon yang masih mengusap wajah dan mata nya.
"Ngomong-ngomong...saya suka panggilan kamu"
"–ya?"
"Apa saya juga harus menggunakan 'aku'?"
Sembari mengeluarkan bahan makanan aku mengernyit menatap Yoon yang membuat tanda kutip pada kedua jari nya.
"Oh,iya..aku mandi disini–"
Kedua manik coklat ku membelalak,mencoba agar tampak menyeramkan di mata nya. Tapi seperti nya,Yoon tak merasa terganggu dengan itu dan ia hanya menggedikkan bahu nya lalu beranjak dari sofa.
"Aku pulang dulu untuk bersiap"
////
Seungyoon sedikit tersentak saat menemukan sosok Kyura yang tengah berdiri di depan pintu apartemen nya.
"Kyura?pagi banget,ada apa?"
"Hai,Yoon..gue mau ngajak sarapan bareng"
"Ayo masuk dulu"
Kyura penasaran tidur dimana sahabat nya itu semalaman,sampai di pagi seperti ini ia sudah berada diluar.
Merasa di perhatikan,Seungyoon lantas menoleh ke arah Kyura yang sudah duduk di sofa dan menunggu nya selesai mandi.
"Dari mana,Yoon?"
"Ah,gue dari––"
Ting..
"Sebentar"
"Aku udah bikin–"
"O-oh..ada Kyura –ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fiksi Penggemar❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...