9.

184 23 0
                                    

"kalau gitu mulai besok kamu gak usah dekat sama cowok itu"

Memang nya dia itu siapa?melarang ku dekat dengan orang lain,lagu pula aku ini bukan anak kecil yang akan main sebebasnya tanpa tau batasan.

Dan,ugh– tatapan itu! Kenapa dia selalu nampak mengerikan saat berbicara di kelas.

Aku terus berbicara sembari menggerakkan kedua kaki di atas kasur. Otak ku masih tak mengerti alasan dari ucapan dosen itu,semakin aku memikirkan alasan atau kemungkinan yang berkaitan dengan ucapan nya,sebaliknya aku justru merasa bodoh.

Entah lah,lelaki itu sulit di tebak. Tapi semakin aku memperhatikan nya,ia terkadang tampak menyimpan banyak masalah dalam raut wajah tenang nya,dan itu membuat ku penasaran.

////

"Cewek tadi...mahasiswi lu atau–"

"Iya itu mahasiswi gue,kenapa?"

"Mahasiswi merangkap teman main juga?sekarang suka sama yang masih kecil?"

"Engga sih,cuma mahasiswi biasa"

"Tapi kok dia bawain makan malam kesini?"

Seungyoon menghela nafas sambil agak menunduk untuk menemukan wajah Kyura yang kini berbaring di sisi nya.

"Gak tau juga,tapi gue suka sama masakan nya"

"Atau sama orang nya?"

Balas Kyura to the point.

Yoon menyeringai di sudut bibir nya,mendengar tebakan sahabat nya itu seperti sesuatu yang membuat nya sadar. Namun segera ia menggeleng untuk menghilangkan pikiran aneh di kepala nya.

"Dia kayaknya enak buat di permainkan"

"Cih,dasar bajingan"

"Tapi lu suka,kan?"

Kyura terkesiap saat mendongak dan menemukan wajah Yoon yang sudah berada begitu dekat dengan milik nya,ia bahkan bisa merasakan deru nafas lelaki itu menerpa wajah nya.

"Apa?"

"Main,yuk?"

Gadis itu menggeleng lalu berbalik dan memunggungi sahabat nya demi menghindari rasa gugup karena mendengar ucapan laki-laki tersebut.

"Gue cemburu,Yoon–"

Bisik nya dalam hati.

"Kyura..."

"Hm?"

"Yuk..gue kangen"

"Gak mau"

"Sebentar aja,ya"

"Eungghh–"

Yoon tersenyum ketika melihat respon Kyura yang mulai nampak sayu karena remasan nya pada bokong wanita itu.

"Yy–yoon..."

"Kalau gitu gue mau nyusu aja,gimana?"

Lelaki Kang itu tersenyum puas dengan bibir nya begitu Kyura berbalik dan mendekatkan tubuh nya. Segera ia mengangkat baju serta menaikkan bra wanita itu,lalu melahap puting merah muda di depan nya dengan rakus.

"Eummm––"

"Jangan di gigit,hhhhsss.."

"Akkkhh!"

"Ss–sowrrrr..y,hmmppphh"

Kyura memejamkan mata nya dengan pasrah sambil merasakan puting nya yang di sedot begitu kuat oleh Seungyoon.

"Yy–yoonnnn..."

"Hm?"

"Besok renang,yuk?"

"Bb–boleeww...hhhh,hmpphhh"

🌼

Kyura berdiri,memperhatikan sahabat nya yang masih terlelap tanpa pakaian. Di perhatikan nya sejenak wajah yang tampak tenang itu,membuat nya tersenyum tanpa alasan.

"Apa lu gak capek jadi kayak gini terus,Yoon?"

"Eungghhh–"

Seungyoon merenggangkan kedua tangan nya,lalu mengerjap cepat saat melihat Kyura yang tengah duduk di sisi ranjang.

"Cepat banget bangun nya"

"Kata nya mau renang,jadi?"

"Ah,iya. Let's go!"

///

"Gak ikut renang?"

Kyura menggeleng sambil menikmati jus nya di bangku yang ada di pinggir kolam renang.

Ia senang,terdengar naif memang –tapi entah bagaimana,melihat Seungyoon tersenyum dan menikmati sesuatu yang ia sukai membuat Kyura merasa begitu senang dan lega.

"Mungkin lu gak akan kayak gini kalau lu sama gue. Yoon,apa lu akan terus mengingat itu dan terus nyimpan rasa sakit itu sendiri?"























©Babyinseo

** To be continued **

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

** To be continued **

Professor KangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang