"Pertemuan hari ini selesai,kita ada jadwal lagi lusa jadi jangan lupa dengan tugas nya"
Aku mengangguk tanpa mengeluarkan suara seperti penghuni kelas lain nya,kurang tidur semalam membuat ku merasa mudah lelah hari ini.
Satu persatu manusia di kelas berjalan keluar meninggalkan ruangan,beberapa ada yang menyapa dan ada yang hanya berlalu begitu saja.
"Hah..masih ada kelas lagi,setelah ini–"
Monolog ku sembari membuka jadwal yang sengaja ku jadikan lockscreen di ponsel ku.
"Nat"
"Eh?gue kira udah kosong kelas nya"
"Kenapa,lu?"
"Gue gak bisa tidur semalam,habis rapih-rapih"
Pria bertubuh tinggi dengan mata seperti kucing itu lantas beranjak dari bangku nya lalu mendekat ke arah ku.
"Emang mau kemana?"
Aku mengernyit,tapi bukan karena pertanyaan nya melainkan karena wajah nya yang berada cukup dekat di depan ku. Sesekali aku mengerjap cepat,yang entah kenapa membuat nya tertawa kecil.
"Eh?gak kemana-mana,justru karena gue baru pindah jadi masih ada beberapa barang yang belum selesai gue susun"
"Oh,gitu.."
"Lu gak ke kantin?"
"Mau bareng?"
"Gue mau tidur tapi dimana,ya enak nya?"
"Ayo ikut gue"
"Eh–"
////
Aku ikut berhenti saat Hyunbin melepaskan genggaman nya pada tangan ku. Lalu masih sedikit lelah karena diajak berlari oleh anak itu,aku pun hanya menatap pada ruangan yang berada di depan ku.
"Ayo masuk"
"Disini?ngapain?"
"Ini ruangan yang biasa di pakai rapat sama anak BEM,tapi karena mereka udah punya ruangan baru jadi tempat ini sering kosong"
Ia tertawa,yang ku rasa karena gerakan kepala ku yang miring dengan kening ku yang berkerut.
"Kata nya lu ngantuk,kan?"
"Y-yaa.."
"..disini aja,tenang kok disini kita gak berdua doang..di dalam banyak anak-anak lain juga yang sering istirahat"
"Eh?gak gitu maksud gue,cuma..emang nya gak apa-apa?"
"Ayo masuk dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fiksi Penggemar❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...