Entah sudah ke berapa kali nya aku menghela nafas panjang pagi ini.
Aku gugup.
Semalaman aku bahkan memikirkan bagaimana respon orangtua Yoon kalau ia bertemu dengan ku nanti. Apa mereka akan terkejut kalau melihat pacar dari putra nya ini masih berusia 20 tahun?
Apa mereka akan menerima ku dengan baik?
Oh,demi Tuhan..rasanya aku menyesal menyetujui ajakan Yoon kemarin.
"Oh salju"
Aku menatap jendela besar yang menghadap keluar dari kamar. Langit nampak cerah pagi ini,tapi hujan salju mulai turun lumayan banyak.
"Apa ini salju pertama?"
Terlalu banyak pikiran sepertinya membuat ku tak begitu memperhatikan cuaca di sekitar. Melihat butiran salju yang mulai menempel pada jalanan dan dedaunan,membuat ku teringat sosok mama.
Juga pada ucapan nya,tentang salju pertama.
Menangkup kedua tangan,aku menunduk untuk berdoa. Sebuah kebiasaan yang dulu sering mama ku lakukan.
Untuk tahun ini,tak banyak pinta ku. Aku hanya ingin hal sederhana.
Kebahagiaan,untuk Yoon dan oppa.
/////
Ting..
"Sebentar"
Ku menangkap ekspresi tak biasa yang Yoon tunjukkan saat melihat ku,lalu hilang kemudian hanya dalam beberapa detik.
"Udah siap?"
"Eum"
Menelusuri koridor,kami berjalan menuju lift. Seperti sadar kalau aku sedang menahan gugup,Yoon lantas mengeratkan genggaman ku pada tangan nya.
"Mama...gak pernah lihat aku mengajak perempuan ke Busan"
Aku mendongak,mencoba menemukan wajah nya yang sedang menatap lurus pada pantulan dirinya melalui pintu lift.
"Sejak?
"Ya?"
"Sejak kapan?"
Yoon mengerutkan dahi nya kemudian balas menatap ku.
"Ya..kamu pasti pernah pacaran,kan?jadi..terakhir kapan terakhir kali kamu mengajak pacar mu ke Busan?"
Dosen itu tak menjawab,ia hanya berdeham lalu melepaskan genggaman nya dan memasukkan kedua tangan ke saku celana nya.
Apa sebenarnya masalah yang ia simpan selama ini?
Kenapa ia selalu berusaha kuat untuk menyembunyikan nya?
Dan,Jieun...
Apa itu Jieun yang sama dengan kak Jieun?
Demi apa pun,aku rasa aku bisa mati penasaran dengan semua pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fanfiction❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...