15.

214 23 0
                                    

Malam menjelang saat dosen Kang itu tengah berbaring di atas ranjang nya. Sejak dua jam lalu pikiran nya terus terfokus pada sikap dan ucapan Natasya saat di kampus tadi.

Gadis itu bahkan hanya diam sepanjang perjalanan pulang,kemudian berlalu begitu saja menuju apartemen nya.

"Ini akan merepotkan,bodoh sekali kau Kang Seungyoon"

Gerutu Yoon sambil memijat kening nya.

Perut Yoon berbunyi,bersamaan dengan rasa perih yang timbul dari lambung nya.

Ia lantas tersenyum kecil saat muncul ide di kepala nya.

"Apa gue minta makan malam aja ke apartemen nya?"

"––ah,kenapa gue jadi kayak pengemis gini sih. Tapi..aissshhh,sialan"

"Beli es krim aja kali,ya"

Ting..

Lelaki itu bergegas bangkit dari ranjang nya saat mendengar denting bel.

"Yoon,halo"

"Kyura.."

Yoon berjalan mengekor di belakang sahabat nya,lalu segera berhenti saat wanita itu berbalik.

"Kangen...."

"Sibuk banget,ya?"

Seungyoon tersenyum saat Kyura memeluk dan menyandarkan kepala nya di dada nya. Dengan posisi yang masih berdiri ini,ia dapat merasakan beda kenyal itu menempel begitu dekat dengan dada nya.

"Gue kira lu yang sibuk,Ra–"

"Engga,cuma kantor lagi siap-siap sama proyek besar sih"

Selagi Kyura bercerita,Yoon hanya sibuk mengusap rambut wanita itu lalu mencoba menjelajah ke bagian bawah tubuh Kyura dengan tangan nya yang lain.

Sampai tangan nya berhenti tepat di bokong Kyura,kemudian Yoon meremas nya gemas.

"Aw,Yoon.."

"Gue lapar"

Bisik Yoon sembari mulai mengendus leher dan belakang telinga Kyura.

"Hmm?"

"Tapi karena lu kebetulan ada disini,gue mau nyusu aja"

/////

Seungyoon sesekali melepaskan hisapan nya pada puting Kyura yang sudah mengeras,saat gerakan tangan wanita itu memijat gemas kedua testis nya.

"Uugghhh––"

"Kenapa,hm?"

"...di– hhhhh..pijit,Ra"

Dengan posisi berbaring saling berhadapan,Yoon tak bisa melihat penis nya yang kini sedang diberi hand massage oleh Kyura. Sehingga ia hanya bisa memejamkan mata atau menghisap kuat puting merah muda yang sudah tergeletak di depan wajah nya.

"Udah nyusu nya?"

Kyura tersenyum sambil sedikit menjauhkan payudara nya dari bibir tebal Yoon,sedang lelaki itu nampak memberenggut saat kegiatan nya di hentikan paksa.

"Gue juga mau.."

"Akkhh–"

Seungyoon memejamkan mata dengan mulut nya yang membentuk huruf O saat merasakan ujung penis nya di usap lembut.

Ia lalu menunduk saat melihat Kyura yang bergerak merangkak menuju selah diantara kedua paha nya.

"Kenapa dia makin besar gini,hm–"

"Aaagghhh–– i..itu,hhhh"

Kyura tersenyum jahil sembari terus mengusap batang penis yang sudah mengacung itu,sesekali ia melirik kepada si empunya yang terlihat menikmati perlakuan nya.

Professor KangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang