–– Ed Sheeran ,Photograph.
Loving can hurt, loving can hurt sometimes
But it's the only thing that I know
When it gets hard, you know it can get hard sometimes
It is the only thing that makes us feel alive.〰️〰️〰️
Kang Seungyoon penat dengan kehidupan nya,juga pada takdir. Ia ingin sekali mengutuk dirinya yang terlahir seperti sekarang.
Tapi,ya..hanya sekedar ingin–– karena kewarasan Yoon masih bertahan untuk menyadarkan nya. Membuat ia teringat kalau ini sudah berlalu hampir 4 tahun,dan ia tak mungkin kembali menyerah hanya karena pertemuan tidak sengaja itu.
Sembari menatap jalanan malam kota Seoul,Yoon menghela nafas nya yang membuat dada sakit di dada nya terasa semakin menusuk. Lalu,tersenyum tipis.
"Life must go on,Kang Seungyoon. Fighting"
"Nat.."
"Nat..bangun,udah sampai"
"Eunghhh––"
"Natasya.."
Yoon kembali tersenyum saat ibu jari nya merasakan kelembutan pipi Natasya.
Tak merasa terganggu,gadis Kim itu hanya bergerak kecil memiringkan kepala ke arah Yoon.
Teringat akan sesuatu,Yoon kemudian membuka dashboard lalu mengeluarkan satu kantong berisi kamera polaroid yang entah sudah berapa lama ia simpan disana.
Ckrek..
Setelah lembaran foto keluar,Yoon memperhatikan kertas itu sesaat lalu kembali menyimpan kamera nya di tempat semula dan menyimpan foto itu di bagian atap kepala nya.
/////
"Yoon.."
"Hm?"
"Terimakasih udah mengantar ku pulang"
Aku memeluk Yoon yang tak banyak bersuara sejak kami tiba di apartemen. Wajah nya nampak lelah seperti saat pertama aku menemui nya di lift malam itu.
Seperti nya ia tak terbiasa melakukan perjalanan jauh,pikir ku.
"Gak masalah"
"Yoon..tadi oppa membicarakan apa aja sama kamu?"
"Eum..biasa,urusan laki-laki"
"Meminta ku memutuskan mu"
"Eum...gitu–"
"Nah,karena udah malam aku kembali ke apartemen ku dulu,ya"
🌼
Seungyoon tengah mengerjakan rangkuman nilai mahasiswa nya sembari menenggak sebotol soju yang biasa ia simpan di lemari pendingin.
Ia melirik dan menemukan dua botol telah kosong di samping nya.
Pagi ini ia sama sekali tak berniat ke kampus,tubuh dan pikiran nya lelah setelah terjaga sepanjang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fanfiction❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...