"Kita akan mengadakan kuis,buat penilaian mingguan saya. Jadi kerjakan dengan sungguh-sungguh"
Pada menit berikut nya suasana kelas berubah hening,hanya suara ketukan alat tulis dan dengungan dari mesin pendingin ruangan.
Seungyoon mulai berjalan mengelilingi kelas untuk memperhatikan satu persatu mahasiswa nya yang kini hanya menunduk dan berfokus pada lembaran kertas yang ia berikan.
Kaki panjang nya lantas berhenti sedikit lebih lama pada meja di sudut kanan ruangan,ia kemudian menunduk untuk mencoba melihat tulisan milik gadis itu. Sampai 60 detik penuh,Seungyoon lalu kembali berjalan meninggalkan meja tersebut.
"Waktu nya 5 menit lagi"
"Gak apa-apa kalau gak bisa,ini bukan ujian kok"
Seungyoon menatap sekeliling,mulai melihat beberapa bangku yang nampak bergerak juga suara-suara bisikan.
"Waktu habis,ayo kumpulkan"
Seluruh penghuni kelas itu kemudian berdiri serentak,menghampiri meja Yoon untuk menyerahkan lembaran jawaban mereka. Seungyoon yang semula acuh,otomatis mendongak saat melihat Natasya yang berdiri di depan nya sambil mengulurkan kertas.
"Bisa ngerjain nya,kan?"
"Bisa,Prof"
"Nah semua nya,saya akan melanjutkan materi minggu lalu..."
Seungyoon kembali berdiri dengan suara nya yang mendominasi kelas,sambil sesekali melihat ke laptop,ia mulai menjalankan tugas nya –menyampaikan bahan materi– sementara semua penghuni kelas sibuk dengan kegiatan mereka –mendengarkan dan mencatat.
"Saya beri waktu untuk diskusi dengan teman di dekat anda"
🌼
Seungyoon melipat kedua tangan di depan dada nya,manik coklat yang sebelumnya fokus pada layar laptop kini beralih pada sesuatu yang berada tak jauh di depan nya.
Gadis itu.
Natasya Kim,tengah tertawa.
Membuat Yoon tertegun tanpa mengalihkan pandangan nya,namun bukan karena terpesona pada senyuman gadis muda yang kini tampak sibuk berbicara dan tertawa pada laki-laki di samping nya. Tetapi sesuatu yang membuat nya tertawa,atau lebih tepat nya menjadi alasan gadis itu tertawa.
Ia lantas berdeham,kemudian mematikan laptop dan berdiri.
"Kelas selesai sampai disini. Natasya,kamu ikut saya"
Hening. Itu lah yang terjadi saat ini,kelas yang sebelumnya riuh akan suara saling sahut,mendadak hening. Kemudian,mulai terdengar suara saling berbisik juga decihan saling menyahut.
"Saya,prof?"
"Iya,kamu. Disini yang nama nya Natasya Kim cuma kamu doang kayaknya"
"Ah?i-iya..Prof"
/////
Aku mempercepat langkah ku mengikuti profesor Seungyoon yang sudah berjalan cukup jauh di depan. Sambil berpikir sekira nya kesalahan apa yang aku buat sampai harus di panggil secara khusus dengan nya.
"Ayo masuk"
"Baik,Prof.."
Ia diam,lalu mulai sibuk menyusun laptop di meja dan menggeser bangku nya.
"Saya..bikin kesalahan apa,ya,Prof?"
"Yang datang ke ruangan saya bukan cuma yang punya kesalahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kang
Fanfiction❝ Boleh kah aku meminta sesuatu? Aku hanya ingin waktu berputar kembali lalu menyatukan kamu dan aku sebagai kita ❞ Kisah ini berisi tentang lebih dari kegiatan seks semata, mau pun hubungan singkat antara dosen dan mahasiswi nya. Tentang perjalanan...