Assalamualaikum..Selamat malam teman-teman, eh ini sudah dini hari😂😂
Sebelumnya maaf mengganggu waktu kalian, hari ini aku akan mengungkapkan akun kedua ku yang selama ini sering aku sebutkan kepada kalian.
Ini adalah akun ku yang lain, dan tolong jangan terfokus pada wifi.Selama ini aku mencoba untuk tetap menyembunyikan akun ku yang itu, karena aku ingin memulai semuanya dari awal lagi, karena disana itu hanya khusus untuk cerita Remaja Indonesia gitu, tanpa ada campur-campur berbau Korea😂
Dan aku berhasil menyembunyikan akun ku selama beberapa waktu, namun akhirnya hari ini aku harus mengungkapkannya kepada kalian semua. Kenapa? Kok tiba-tiba seperti itu?
Alasannya, karena aku tidak bisa masuk lagi ke akun ku yang itu.
Aku sudah berusaha masuk berulang kali, tapi hasilnya tetap sama padahal nama pengguna serta password sudah betul, tapi tetap saja tidak berhasil masuk.
Kalau begitu kenapa kakak keluar dari wattpad akun kakak?
Jadi seperti ini sebenarnya, tadi tuh aku sedang mencoba membuka akun wattpad ini, dengan cara keluar dulu dari akun ku yang itu. (Akun ku yang itu merupakan akun wattpad ku yang aku buat dari aplikasi yang bisa menggandakan, benar pararel, tahu kan?)
Aku tuh berniat merubah kata sandi akun ini, karena alhamdulillah hari ini aku ada hp baru, karena kondisi hp ku yang lama sudah semakin parah. Jadi aku keluar dari akun ku itu, untuk memastikan apakah kata sandi wattpad ini sudah berubah atau tidak. Dan alhamdulillah aku berhasil merubah kata sandi, jadi pas nanti pindah ke hp yang baru aku masih bisa log in. Tapi masalahnya, saat aku akan kembali masuk ke akun keduaku, hasilnya malah buruk. Aku nggak bisa masuk padahal aku udah berusaha dengan cara apapun, tapi hasilnya tetap tidak bisa😷😷😷
Aku nggak mau mengecewakan readers ku yang ada disana. Oleh karena itu, aku akan menggabungkan akun ku yang ini dengan akun ku yang disana. Jadi cerita yang disana akan aku pindahkan ke wattpad ini, sehingga nanti wattpad ini akan bercampur, tidak hanya cerita tentang Bangtan saja.
Oleh karena itu aku mohon dukungan dari kalian semua ya, juga mohon maaf jika ada yang merasa kurang nyaman, karena ini adalah jalan satu-satunya yang bisa aku ambil, agar semua cerita baik di akun ini maupun disana dapat aku rampungkan, sehingga tidak ada cerita yang akan terbelengkalai.
Cerita disana tidak bisa aku copy, jadi penulisannya akan sama seperti saat aku melanjutkan FF "Why Jungkook?", dengan cara melanjutkan chapter yang baru disini.
Karena di akun ku cerita Mario sudah chapter 16 dan Pluto is My Life baru chapter 1, maka disini aku akan melanjutkan lanjutan dari chapter itu, jadi untuk yang berkenan membaca harap membaca chapter awal di akun ku yang itu.
Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, aku kapok membuat akun ganda padahal aku ini tipe orang yang mudah sekali lupa password apalagi email:)) Jadi sekarang mah satu akun saja ya, kita bersama-sama berkumpul disini.
Terima kasih bagi yang sudah mau mengerti dan mendukung. Silakan sambut hadirnya cerita ku ke akun ini, semoga kalian juga menyukai❤❤
Assalamualaikum, mimpi indah untuk kalian semua❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Justice For My Brother [ LENGKAP ]
FanfictionJungkook hanya mencoba mendapatkan keadilan agar Sang kakak bisa terbebas dari tuduhan yang menjeratnya Bisakah dia melakukan nya? Ditengah keadaan keluarganya yang juga berantakan? Ditengah keadaan jiwa nya yang juga tidak setangguh yang orang lain...