Part 2

1.5K 66 0
                                    

"BANG GEMAAA!!!" Teriak Soleha.

"Sini dulu banggg"

Gema mengelus-elus kupingnya yang kesakitan karena mendengar terikan dari sang adek.

"Apa sih sol?" Tanya Gema merasa kesal.

"Jangan teriak-teriak sakit kuping abang" tegur Gema.

"Tau tuh kek penjual di tanah abang aja" sahut Fariz.

Gema memiliki banyak adik dan kakak. Dia adalah anak tengah. Kakaknya ada 5 dan adiknya pun ada 5. Rumahnya tak pernah terasa sepi dengan orang sebanyak itu.

Keluarganya memang lumayan terkenal. Mempunya saudara sebanyak itu dan semuanya juga seorang youtuber.

Soleha tak mengubris ucapan Fariz dia lebih memilih untuk menunjukkan sesuatu kepada Gema melalui ponsel miliknya.

"Kenapa?" Tanya Gema yang tidak mengerti dengan maksud Soleha menunjukkan foto seorang perempuan yang tampaknya adalah seorang selebgram.

"Cantik kan" ucap Soleha.

"Gak ada perempuan yang jelek di dunia ini" balas Gema dengan santai.

"Ck, ini orangnya baik loh bang" ucap Soleha lagi.

"Terus?"

"Cocok jadi istri abangg"

"Uhuk-uhuk" sontak ucapan Soleha membuat Fariz dan Rafi terbatuk. Sementara Gema hanya memasang wajah bingung dan tak percaya dengan apa yang baru saja di ucap oleh sang adik.

Fariz berdiri dari duduknya dan langsung saja merampas ponsel Soleha.

"Eh bangg Farizz balikinn ihh" rengek Soleha yang berusaha mengambil ponselnya di tangan Fariz.

Fariz berjinjit agar Soleha tidak bisa menggapainya, "bentaran doang Sol" ujarnya sambil melihat foto-foto dari selebgram tadi.

"Lumayan sih tapi... dia udah punya pacar sol" sahut Fariz.

"Hah? Masa sih?" Tanya Soleha tak percaya.

"Nih liat foto dia sama pacarnya, makanya ngapain sih kamu jodoh-jodohin bang Gema"

"Duhh ya udah bang Gema tenang aja nanti aku bakalan cariin calon istri terbaikk untuk abang Soleha yang terbaik" jelas Soleha.

Gema menggelengkan kepalanya melihat kelakuan salah satu adeknya itu, "gak usah Sol, jodoh itu sudah ada yang urus" ucapnya.



🌠🌠🌠




"Anyingg!!" Seru Bisma.

"BWAHAHAH RASAIN KALAH KAN LO!"

"Makanya Bis jangan suka ngeremehin kita"

"Si Lele emang bisanya malu-maluin martabat gue!" Kesal Fikri.

Keempat siswa dan siswi ini tengah asik bermain kartu UNO di pojokan kelas. Hari ini anak kelas XI IPA 3 mendapatkan surga mereka, yaitu jam kosong pada pelajaran  matematika.

Kelas mereka sudah tak beraturan, semua sibuk dengan dunianya masing-masing. Ada segerombolan anak laki-laki yang asik bermain game online. Ada juga segerombolan cewek-cewek yang sibuk bergosip,main tiktok, bahkan maskeran dan touch up.

Nisha dan Ara memilih untuk bermain karu UNO di temani oleh dua teman kelasnya yaitu Bisma dan Fikri.

"Sesuai perjanjian nih kalian berdua harus nurutin 3 permintaan dari gue sama Nisha" sahut Ara dengan senyuman jahilnya.

"Awas aja kalau permintaan lo berdua aneh-aneh"

"Lah gak bisa gitu dong kan hak kita buat nentuin permintaan" tutur Nisha.

Superstar (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang