Part 3

1K 47 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu, hari dimana kebanyakan orang bisa beristirahat setelah beberapa hari mereka bekerja/melakukan aktivitas. Tapi bagi Gema hari minggu sama saja dengan hari biasanya. Sama-sama penuh dengan pekerjaan.

Meskipun begitu Gema tetap harus menikmati hidupnya. Setelah melakukan sesi foto endrose Gema melihat jadwal di tabletnya dan ternyata dia mempunyai waktu luang yang lumayan untuk dia gunakan istirahat.

Tapi dia urungkan niatnya untuk istirahat karena mengingat dia sudah sangat jarang sekali melakukan live instagram bersama fans-fansnya.

Gema bangkit dari rebahannya kemudian menuju wastafel untuk mencuci wajahnya agar terlihat segar dan mulai menyunting kamera handphonenya.

Dalam hitungan detik berikutnya dia sudah melakukan live. Dan benar saja rata-rata para fansnya berkomentar bahwa mereka sangat rindu kepadanya.

"Hello guyss how are you? Sorry ya aku baru bisa live lagi sekarang, I really miss you guys"

Miss you too bby

Aaa i miss you too my boy

Bener bangett udah lama gak siaran langsung

Kira-kira begitulah komentar-komentar para fansnya. Gema selalu saja tertawa dan tersenyum dia sudah melupakan penat yang dia rasakan tadi. Sungguh suport dari para fansnya sangat berarti baginya.

Bang Gema jangan lupa buat istirahat yaa <3

"Iyaa makasii karena udah ingetin  _qilahh" balas Gema membuat sebagian komentar kini berkata iri dan sedih.

Gema melanjutkan bersenda gurau dengan para fansnya. Tak jarang dia di buat tertawa dengan berbagai pantun dan tebak-tebakan para fansnya yang jawabannya tak masuk akal.

Sementara di lain tempat tapi di waktu yang sama seorang gadis tengah duduk sendiri di salah satu kursi yang tersedia di sebuah toko supermarket. Dari raut wajahnya dia sangat serius dengan apa yang di tontonnya lewat ponsel.

Sambil mengemil keripik pedas Nisha masih sangat fokus menonton live idolanya di instagram. Siapa lagi kalau bukan Gema.

Kapan ya gue di notice seumur-umur gue ngefans gak pernah tuh ngerasain di notice sama dia kecuali sama bang Hisham. Gumam Nisha.

Nisha baru saja selesai berlari pagi sendiri. Karena dia sudah terbiasa sendiri dan sangat tidak suka jika me timenya di ganggu oleh sang adek.

Karena telah lelah memutari lapangan perumahan beberapa kali, dia memutuskan untuk beristirahat sejenak dengan meminum air putih dan mengemil.

Saat notifikasi ponselnya berbunyi dia sempat terkejut dan langsung saja membuka aplikasi instagram dan bergabung dalam siaran langsung Gema. Setelah sekian lama akhirnya Gema siaran langsung lagi.

Karena tak mau ketinggalan setiap gerak-gerik dan kata-kata yang Gema ucapkan, Nisha cepat-cepat mengambil cemilan yang di sukainya dan segera ke kasir untuk di bayar.

"Gila jajannya udah habis tapi pembungkusnya masih di pegang terus" celetuk seseorang dari arah belakang Nisha.

Nisha baru saja menyadari bahwa sedari tadi cemilan yang di tangannya ternyata sudah habis dan dia masih saja memegang pembungkus cemilan itu.

Karena tak ingin di ganggu pada saat menonton Gema, Nisha tak mengubris ucapan orang di belakangnya itu.

"Gak denger?" Lagi-lagi orang itu berbicara membuat pendengaran Nisha menjadi terganggu.

"Lo tuli ya?" Kini orang itu berada di samping Nisha.

Nisha merasa jengkel dan mendongakan kepalanya melihat orang itu.

"Denger kok, makasi udah ingetin!" Balas Nisha secara ketus lalu pergi meninggalkan orang asing itu.

Gila tu cowok

Gila tu cewek



🌠🌠🌠



"Lo belajarnya jangan sampai malem banget"

"Iya"

Biasanya malam-malam begini Nisha mengahabiskan waktunya dengan belajar, drakor an, nonton Netflix, atau berbincang dengan Ara lewat telfon seperti saat ini.

Nisha sedang belajar dan tiba-tiba saja Ara menelfon dan berkata ada hal penting yang harus dia beritahukan.

"Ehm Nis lo kalau gue tinggal bentar gak apa-apa kan?"

"Emang mau kemana Ra?!"

"Itu.... ehh...gue mau ke Korea"

"WHAT!! Seriously?!"

"Bentar doang kok gak lama janjii"

"Berapa hari?"

"Mungkin 2 mingguan lebih..."

"Itu yang di bilang bentar doang?! Lama banget Raa emangnya ada acara apa sih"

"Gak ada sih sebenernya, tante gue rindu banget dan dia ngajakin gue sekeluarga buat berkunjung ke sana, nyokap gue juga gak enak buat nolak jadi kita mutusin buat nerema ajakan tante gue"

"Itu doang?"

"Heem"

"Yakin itu doang? Bukan karena si taehyung bts bts itu ada konser"

"Heheheh itu juga sih"

"Ck, tega bat sih Ra gue jadi sendiri nantinya"

"Temen kelas kita sebanyak itu Nis belom lagi ada dekel sama kakel yang lo kenal kan?"

"Ya tapikan gue nyocoknya sama elo, lagian juga gue gak yakin lo bakalan betah kalau ada di posisi gue sendirian"

"Jelas lah! Gue paling gak suka kalau ke sekolah terus lo gak ada"

"Ya udalah gue juga gak bisa ngelarang kan"

"Jadi.. gue boleh pergi kan?"

"Kalau pun gue bilang gak boleh pasti lo tetep pergi kan"

"Iyaa heheh sabar ya sayang cuma bentar doang kok"

"Dih jijik gue sayang-sayangan pengen muntah dahdah gue mau istirahat dulu lo hati-hati"

"Siapp"

"Wassalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Nisha mematikan telfon itu lalu merebahkan tubuh di atas kasurnya. Karena merasa lelah dan capek Nisha pergi menggosok giginya dan berwudhu terlebih dahulu barulah dia kembali ke aras kasur lalu memajamkan matanya. Dan tak lama kemudian dia sudah memasuki alam mimpinya.

Superstar (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang