Part 24

645 30 0
                                    

"Sumpah demi apa gue gak sabar bangett ke sekolah!!" Suara cempreng milik Ara sangat terdengar jelas dari ponsel Nisha.

Pagi-pagi seperti ini Ara meminta semuanya untuk telfonan sebelum ke sekolah.

"Ngapain sih Ra telfonan pagi-pagi kayak gini"

"Tau tuh si Ara ganggu tidur kita aja" dumel Bisma di sebarang sana.

Sementara suara Fikri sama sekali tak terdengar. Itu berarti dia kembali tertidur pada saat mengangkat telfon.

"Duhhh gue itu gak sabar tau hari pertama masuk sekolah lagii"

"Kita semua gak sabar juga, tapi sampai harus gitu telfonan sepagi ini?"

"Iya harus! Fik lo tidur lagi yak?!"

"Dasar kebo tuh anak"

"Guyss gue matiin dulu yak soalnya mau nyiapin barang-barang byee"

Nisha pun langsung mematikan telfonan itu tanpa menunggu persetujuan dari kedua sahabatnya. Dia yakin pasti sekarang Ara sudah menggerutu di sana.







🌠🌠🌠






Panas cuaca pagi ini tak mematahkan semangat anak-anak yang baru masuk lagi setelah libur panjang. Begitupun Nisha dan Ara yang hari ini tak bolos upacara. Tapi sangat berbeda dengan Bisma dan Fikri yang sudah sejak tadi tidak kelihatan dimana-mana.

Pasti kedua anak itu sudah melarikan diri ke ruang UKS ataupun kantin.

"Buset hari pertama semua anak-anak pada pakai barang-barang baru anjir" celetuk Bisma.

"Ngaca lo kan juga semuanya baru malahan barang-barang branded semua lagi" balas Nisha.

"Merendeh untuk meninggal" sahut Fikri yang langsung mendapat tabokan dari Bisma.

"Lo kalau ngomong suka gak di filter dulu anjing" titah Bisma.

"Tau tuh si cupu" timpal Ara.

"Lah lu juga sama ego!"

Nisha menggelengkan kepalanya pusing, padahal ini masih pagi dan lagi pun ini hari pertama masuk sekolah lagi. Kenapa harus di mulai dengan pertengkaran.

"Eh btw kita harus bersyukur loh karena bisa satu kelas lagi" ucap Nisha sengaja mengalihkan topik pembicaraan agar tidak terjadi keributan lagi.

"Eh iya gue sampai lupa kalau kita ternyata sekelas lagi" kata Ara yang di akhiri dengan kekehan mereka semua.

"EH-EH WOYY KITA BAKALAN CAMPING" teriak salah satu teman kelas Nisha.

Seketika berita dadakan itu membuat kelas menjadi ricuh dengan berbagai tanggapan siswa-siswi.

"Benenran kita bakalan camping lagi?"

"Akhirnya setelah sekian lama kita bakalan camping uhuyy"

"Males ah gue ikutan camping ntar kulit mulus gue kena gigitan serangga"

"SERIUS KITA BAKALAN CAMPING?!" Jerit Bisma kepada teman kelasnya yang menyebarkan berita itu.

"Iya dua rius gue, tadi gue denger waktu gak sengaja lewat ruangan osis" jawab teman satu kelasnya itu.

"ASIKK KITA JALAN LAGII" pekik Ara kegirangan.






🌠🌠🌠






Berita tentang sekolah yang akan mengadakan camping memang benar adanya. Setelah kericuhan itu anggota osis masuk ke dalam kelas dan memberitahukan tentang rencana itu. Pastinya kebanyakan siswa yang antusias untuk ikut.

Superstar (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang