-Dare to get out of your comfort zone-
***
Tiga tahun telah berjalan, hidup terus-terusan seperti tiada gairah, mengapa dia belum juga dipanggil oleh Tuhan? untuk menyusul kepergian istri pertamanya. Dia adalah Alegaf Mahavir Bagaskara, kini umurnya sudah kepala tiga, pria itu memiliki paras nyaris dari kata sempurna. Sorotan mata hitam legam dengan bulu mata lentiknya mampu membuat siapapun ditatapnya akan terasa dalam. Sempat dikabarkan menghilang dari peredaran publik, berita simpang siur menyebar beberapa ansumsi hoax mengenainya.
Alegaf Mahavir Bagaskara sang founder Mahavir Group dikabarkan telah menutup usia.
Pendiri Mahavir Group tidak pernah datang lagi kekantornya, ada apa?
President Direktur Mahavir Corporation digadang-gadang telah menikah dan kini telah menghilang. Ini pengakuan mantan kekasihnya buka suara.
Perusahaan Mahavir Corporation, Mahavir Group mengadakan PHK besar-besaran.
Kabar Alegaf Mahavir Bagaskara tidak lagi muncul di publik, dikabarkan mengidap ganguan mental?
Orang-orang tidak bertanggung jawab atas penyebaran sebuah artikel dengan judul-judul provokatif mendongkrak sebuah popularitas dan rating semata. Tanpa melihat kebenaran sehingga menjurus pada kasus pencemaran nama baik dan menimbulkan persepsi berlebihan yang nyatanya tidak semuanya benar.
Bertahun-tahun cukup lama Alegaf sempat melupakan semua rutinitas kehidupannya. Ale berada disatu situasi yaitu melawan pikirannya sendiri yang selalu beradu satu sama lain sulit bila dikontrol dan hatinya sempat tertutup rapat bahkan mengutuk dirinya sendiri untuk tidak jatuh hati lagi. Namun jauh terbayang sebelum pamannya datang ke Indonesia, untuk menikahkannya dengan seorang gadis, dan dia anak remaja?! Kenapa dia harus berurusan dengan seorang gadis yang umurnya berjarak jauh di bawahnya belasan tahun?
K E N A P A?
Karena hutang balas budi kepada pamannya yang menjadi satu alasan. Membuat Ale mau tidak mau menerima semua konsekuensinya, meskipun awalnya dia menolak dan beberapa kali adanya perdebatan.
Kehilangan istri pertamanya membuat dirinya menambah trauma mendalam ditambah masalalu yang kalam dan gangguan Skizofrenia yang dideritanya akibat depresi terus-menerus.
Alegaf bekerja sebagai perintis perusahaan pada bidang tekstil, otomotif, manufaktur dan menaruh saham diberbagai properti lainnya. Atau bisa disebut juga, Founder adalah sebutan bagi orang yang membuat atau merumuskan suatu dasar dalam dunia bisnis. takterkira seberapa banyak harta yang dimiliki. Terbiasa mandiri tanpa ketergantungan.
Tak semua tahu, dapat disayangkan Ale hampir kehilangan seluruh kekayaannya dan segala usaha jeri payahnya. Lantaran masih enggan meredam tekanan mentalnya selama bertahun-tahun, Ale selalu mengenang masa indahnya bersama mendiang istrinya. Penderitaan yang begitu geruh harus Ale rasakan yaitu, kehilangan istrinya seusai acara pernikahan mereka semua karena ego dan sifatnya yang tempramen. Dan kini penyesalannya membawa Ale semakin menutup diri.
Ale menyetujui perjodohan itu. Apa yang membuat Ale pada akhirnya tergugah kembali untuk membuka hatinya?
Apakah setelah Ale menikah yang kedua kalinya ia akan lebih bisa sadar belajar dari kesalahan masa lalu?
•Trowback
KAMU SEDANG MEMBACA
TERPIKAT [COMPLETED]
RomanceBagaimana menikah dengan orang yang lebih tua dari kita? Iya lebih dewasa sih.. Tapi manja, nyebelin, banyak ngatur. -Pearly Askana Terpikat sebuah kisah titisan dari " Pramagara" . Cerita ini Mengandung konten dewasa. Cerita ringan penuh bucin me...