Mempunyai kakak laki-laki yang perhatian sejatinya menjadi impian sebagian besar anak perempuan.
16:56, 28 Agustus 2020*****
TringggBunyi alarm yang begitu nyaring menggema di sebuah kamar bernuansa biru muda itu.
Sang empu meraba-raba nakas di sampingnya dengan mata yang masih tertutup.
Setelah tangannya mendapat jam beker itu, ia segera mematikannya dan melanjutkan tidur. Tapi rupanya itu hanya sementara, sebab kini pintu kamarnya diketuk dengan kencang oleh seseorang.
Yuki mengumpat kesal, mengganggu tidurnya saja, ia melirik sekilas pada jam bekernya, ternyata baru pukul lima pagi.
Benar-benar cari masalah orang itu.
Beberapa saat kemudian kembali hening, Yuki yang ingin membuka pintu mengurungkan niatnya dan kembali menarik selimutnya dan memejamkan mata.
Kembali semua itu hanya sesaat karena pintu Yuki kembali diketuk, ralat sepertinya orang itu sudah menendang pintu kamar Yuki.
Kekesalan Yuki sudah diubun-ubun, buru-buru ia membuka pintu kamarnya dan bersiap mengumpat orang yang menganggu tidurnya.
Ceklek
Byurrr
Yuki mematung sejenak, sambil melihat seluruh tubuhnya yang kini basah dengan air.
Matanya menyorot tajam pada seorang cowok yang kini tertawa terpingkal-pingkal tak jauh di depan Yuki.
"AHHHHHHH!!! ALDO SIALANNN!!!"
Cowok bernama Aldo itu segera bangkit dari duduknya dan bersiap lari saat merasakan malapetaka akan segera menimpanya.
"Jangan lari lo kampret!!!" Yuki dengan kekesalan penuh mengejar Aldo yang kini berlari menuruni tangga.
Tawa Aldo menggema di seluruh ruangan, membuat Yuki semakin muak dengan cowok itu.
Apa menurutnya ini lucu, awas saja, akan Yuki beri ia balasan setimpal.
Bughh
"Adohh!!" Yuki terpeleset saat tiba di lantai bawah.
Kakinya yang basah terasa sangat licin, ditambah dengan berlari menuruni tangga.
Aldo yang mendengar ringisan Yuki berbalik, dan terkejut melihat gadis itu kini terduduk mengenaskan depan tangga.
"Eh, lo jatoh?"
Ingin rasanya Yuki mencongkel bola mata cowok itu, buat apa ia punya mata jika tak bisa melihat Yuki yang jatuh ini. Pertanyaan terbodoh.
Aldo yang melihat sorot mata tak suka Yuki mulai berjongkok dan membantu Yuki berdiri, anehnya gadis itu menurut saja.
Tapi tiba-tiba ....
Plakk
Pletak
Bughh
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (TAMAT)
Teen FictionBagaimana rasanya saat dihadapkan pada dua orang yang sama-sama berarti untuk hidupmu. Siapa yang akan kamu pilih saat diharuskan memilih? Ini tentang bertemunya tiga orang manusia dalam cinta yang sama. Yuki harus dihadapkan pada mantan kekasih yan...