Setelah makan Candy tak langsung kembali. Ia meminta izin untuk pulang ke apartementnya sebentar, untuk mengambil keperluannya. Mengingat sepertinya Ia akan menjaga donghae lebih lama. Karna jadwal para member yang tidak memungkinkan untuk menjaga Donghae, begitupun sang menjer yang masih harus menemani Yesung.
Dengan izin dari menejemen, Leeteuk sebagai leader dan juga Donghae sendiri, Candy pun di perbolehkan merawat Donghae. Tentu saja mereka sangay bersyukur dengan bantuan Candy.
"Euhmm kalau gitu.. Kita semua harus pergi dulu. Kita ada briefing untuk suju returns " ucap Leeteuk
Candy mengangguk.
"Maaf merepotkan mu lagi ya candy.." ucap Shindong
"Engga kok oppa.."
Shindong menganggukan kepalanya.
"Donghae..kita pulang dulu" ucap Shindong
"Kau cepat sembuh. Nanti aku bawakan alpukat" ucap kyuhyun
"Cepat sembuh lah.. Sebelum aku mengganti DnE jadi SnE .." ucap Eunhyuk
"Menggantinya dengan ku?" tanya shindong
"Dengan siwon masi.." jawab Eunhyuk lagi.
"Kau kan sudah tampan.. Kau tidak butuh siwon atau donghae lagi. Ganti dengan ku saja" tawar Shindong
Eunhyuk memberikan tampang sok seriusnya. Kemudian mengangguk-angguk seakan itu hal yang paling benar.
Ekpresi itu saja sudah membuat Candy tersenyum dengan sangat lebar, seakan-akan bibir itu bisa sobek jika Ia mencoba tersenyum lebih lebar lagi.
Mata Candy sungguh tak terlepas dari semua gerak gerik Eunhyuk.
Leeteuk yang juga ikut tersenyum, perlahan senyumnya memudar ketika Ia memperhatikan bagaimana cara Candy menatap Eunhyuk. Candy hanya tersenyum seperti dirinya seperti yang lain. Tapi kenapa nampak sangat berbeda, Ia sudah menghabiskan beberapa hari bersama Candy, Ia sudah melihat Candy tersenyum dan tertawa. Tetap tak sama dengan yang Ia lihat saat ini.
Leeteuk mencari arah pandang Candy yang hanya tertuju pada Eunhyuk. Bahkan tak repot-repot untuk juga melirik shindong atau Donghae.
Ternyata tak hanya Leeteuk yang memperhatikan Candy. Kyuhyun pun ikut memperhatikan Candy. Ia menatap Candy, Eunhyuk juga Leeteuk bergantian.
Eunhyuk yang tak tau atau tak mau tau kalau sejak Ia datang Candy selalu mencuri pandang ke arahnya, Candy yang terus menatap Eunhyuk dan Leeteuk yang entah dengan tatapan apa menatap Eunhyuk juga Candy. Begitulah yang kyuhyun lihat saat ini.
"Leeteuk hyung tidak mungkin suka padanya kan?" pikir kyuhyun yang tentu saja tak Ia suarakan.
Kyuhyun keluar lebih dulu setelah berpamitan dengan Donghae bahkan tanpa berpamitan dengan Candy, lalu di susul Eunhyuk yang juga tak memandang ke arah Candy. Ia hanya menyusul kyuhyun dengan merangkul pundak kyuhyun. Kemudian Shindong beda dengan kyuhyun dan Eunhyuk, Ia menyempatkan diri untuk berpamitan dengan Candy. Hingga seperti biasa Leeteuk menjadi yang terakhir.
Candy menghela napasnya. Ada rasa kecewa ketika Eunyuk bahkan tak berpamitan dengannya. Tapi jika di pikir lagi, memangnya Ia siapa sampai Eunhyuk harus memperhatikannya?
Donghae memecahkan lamunan Candy dengan menanyakan tentang minyak telon yang di berikan Candy tadi pagi.
"Apa kamu punya banyak minyak itu?"
"Minyak? "
"Iya yang tadi pagi... "
"Ohh.. Minyak bayi.. ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bitter Candy
Fiksi PenggemarMenjadi kekasih seorang Idol merupakan mimpi dari banyak wanita. Bahkan sebagian dari mereka merasa tak perlu menjadi kekasih cukup dapat melihat mereka dari jauh saja sudah merupakan kebahagian. Sebagian dari mereka pun dengan tulus mendukung sang...