Boom Boom

613 80 36
                                    

Menikmati senja di pinggir pantai setelah berendam air panas menjadi satu kegiatan yang perlu di coba. Heechul bahkan bersantai di kursi santai hingga perlahan Ia terlelap. Di sebelahnya ada si bayi Donghae yang sibuk mencari alpukat pada es kelapa Alpukat yang menjadi minuman khas lombok itu Donghae sangat suka lombok. Tentu saja semua orang akan tau alasannya.

Yesung sedang membantu Leeteuk mengambil foto yang bagus. Di saat seperti ini hobby yesung sungguh sangat menguntungkan. Shindong, Candy dan Eunhyuk sedang bertukar pendapat tentang konsep Video yang ingin shindong gunakan dalam Video clip NCT. Selain Shindong, beberapa member yang juga sering terlibat di belakang layar adalah Eunhyuk dan Heechul.

Heechul biasanya akan membantu dalam bagian musik aransement bersama Donghae sebagai member yang paling banyak mencipta lagu. Lalu untuk urusan Video dan pengambilan gambar tentu saja Shindong menjadi paling unggul. Eunhyuk sendiri terkenal dengan kemampuannya pengarang panggung. Ada salah satu konsernya yang di arahkan langsung konsepnya oleh Eunhyuk dengan pengarah kamera oleh Shindong.

Sedangkan 3 orang lainnya, Kyuhyun, Siwon dan Ryeowook. Sedang bermain gendong-gendongan. Lebih tepatnya Siwon yang menggendong mereka berdua bergantian.

Tiba-tiba saja Siwon yang menggendong Kyuhyun di belakang, lalu Ryeowook di bagian depan melintas di depan Candy. Mereka benar-benar tampak asik. Ryeowook dan Kyuhyun bahkan tak berhenti tertawa. Tawa mereka yang sangat nyaring mengalihkan fokus ketiga orang yang sedang membicarakan hal penting itu.

Candy banhkan melongo melihat bagaimana Siwon mampu menggendong keduanya seperti itu. Saat seperti itu Candy sangat amat tak percaya bahwa mereka adalah pria yang jauh lebih tua darinya.

Ia bahkan tak percaya bahwa kyuhyun yang di gendong siwon sekarang adalah orang yang sama dengan kyuhyun yang memeluknya ketika sakit.

"Hya.. Apa mereka pikir itu tidak berat?"

"Siwon beruntung si bayi sedang sibuk dengan alpukatnya. Kalau tidak dia akan ngambek karna ngga di gendong" ucap Shindong

"Siwon, Zoumi dan Kangin Hyung sering sekali menjadi kuda-kudaan mereka." ucap Eunhyuk

"Kangin hyung menjadi kuda mu lebih tepatnya" ucap Shindong

Eunhyuk menganggukan kepalanya dan tersenyum.

"Rindu ya..." ucap Eunhyuk

"Pasti akan sangat menyenangkan kalau mereka di sini juga" ucap Shindong

"Aku paling rindu dengan Henry. Satu-satunya maknae yang tidak suka menjahili hyungnya" ucap Eunhyuk

Shindong ikut tersenyum mengenang. "Kyuhyun,Ryeowook dan Donghae akan mendapatkan satu saingan baru untuk merebut perhatian Heechul hyung dan Leeteuk hyung"

Candy diam-diam memperhatikan keduanya. Keduanya yang saat ini sedang melihat kecerian Siwon,Kyuhyun dan Ryeowook namun hati dan kenangan mereka melayang jauh pada member yang tak  lagi bersama mereka.

...
...

Candy duduk di samping Lee Donghae. Lalu bersandar di pundak Donghae. Di meja donghae sudah terdapat 8 gelas es kelapa alpukat yang hanya alpukatnya saja yang di makan Donghae.

"Oppa.. Kau bisa memesan langsung alpukat.. " ucap Candy

"Tidak seru.. Tidak menantang" ucap Donghae.

Ya,menantang versi Donghae adalah mencari alpukat di dalam es kelapa alpukat.

"Aish.. You like a baby"

Donghae tertawa mendengar itu, "im not baby.. Aku sudah 33 tahun" ucap Lee Donghae yang tak sejalan dengan tingkahnya.

Tawa siwon, Ryeowook, Kyuhyun dan kini di tambah Eunhyuk juga Yesung. Menjadi satu polusi suara yang membangunkan nyonya Heechul dari tidur nyenyaknya.

My Bitter CandyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang